kutipan drama Gu Family Book kisah cinta Yeo Wool-Kangchi Indonesia




Kangchi : Apakah kau mengenalku? atau apakah kita pernah bertemu sebelumnya?
 Dam Yeo : Bagaimana denganmu, apakah kau mengenalku? mungkin.. kita telah bertemu sebelumnya?
 Kangchi : Aku benar- benar tidak bisa mengingatnya. Itulah kenapa aku bertanya padamu.
 Dam Yeo : Jika kau tidak ingat, berarti kita tidak pernah berjumpa. Jika itu adalah pertemuan yang tidak kau ingat, itu tidak memiliki arti apa- apa.
 Kangchi : Bagaimana jika aku ingat? apakah itu berarti pertemuan kita memiliki arti?

Tapi kau masih HIDUP! Aku pikir kau sudah mati malam itu. Tapi kau masih hidup dengan baik, bukankah itu suatu keberuntungan?

# Yeo Wool


Setelah melihat semua itu, bahkan aku syok dan tidak mau memercayainya. Tetapi sebagai korban, kau pasti syok dan takut, aku ngerti. Tapi, disamping semua itu, kau masih tetap Choi Kangchi. Apapun yang terjadi dengan penampilan luarmu, yang ada didalam dirimu selalu akan Choi Kangchi. 
Iya kan?
# Yeo Wool

Terima kasih telah menyelamatkan hidupku. Tapi dilain waktu, jangan lakukan itu. Jangan lepaskan gelangku ketika aku tidak sadar. Aku tidak tahu jika orang lain.. Tetapi aku tidak ingin melukaimu.

- Kangchi -

Jadi kau benar- benar terluka karena aku.. Iya kan?

Jangan lakukan itu lagi. Aku, juga, tidak ingin kau terluka karenaku.
= Yeo Wool = 



Kangchi : Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana menjelaskan. Bahkan jika aku menjelaskan, aku tidak yakin dengan bagaimana reaksi Chongjoo.

Yeo Wool : Apa yang harus kau ragukan? Dia mungkin akan berpikir kalau tidak ada yang salah. Baik kau setengah manusia atau tidak. Dia mungkin tidak peduli tentang penampilan luarmu. Tidak masalah bagaimana mata dan wajahmu berubah,  Kau masih ChoiKangchi didalamnya. Dia mungkin tidak peduli tentang itu. Dia akan menerimanya.
Kangchi : Kau pikir itu mungkin? 
Yeo Wool : Kalau dia menyukaimu.. Jika perasaannya tulus.. Itu mungkin untuk wanita...

* Disamping bagaimana seseorang dibesarkan, semua wanita yang jatuh cinta adalah sama.

Yeo Wool





Maaf Dam Yeo Wool.

Maaf karena aku tidak memberitahumu pertama kali kalau aku akan pergi.
Maaf juga karena nmenyerah dengan mudah di keputusanku.. Dan juga...
Terima kasih karena berdiri disisiku bahkan setelah mengetahui semua kelemahanku.
Alasan kenapa aku bisa menanggung kematian Lord Park..
Alasan aku bisa melewati situasiku yang tidak terkontrol
Semuanya terima kasih padamu
Aku tidak akan melupakanmu...
Aku tidak akan bisa melupakanmu...
~ Kangchi

Bahkan, Aku masih ingin mengatakan selamat tinggal terakhirku padamu.
Selamat tinggal... Dam Yeo Wool...
* Kangchi

Aku tidak ingin melakukan apapun. Aku.. hanya.. Aku hanya ingin mengatakan selamat tinggal. Aku ingin menyampaikan perpisahan. Aku ingin berharap agar dia hidup dengan baik.
# Yeo Wool

Percakapan ini sama seperti yang Seo Hwa sama Wol Ryung lakukan, tapi kebalikannya, kalau yang satunya Seo hwa yang nanya, ini mah Kangchi oppa yang nanya, hehe
Amotten.. Ini percakapan favoritku dari awal, huhu.. ;D

Kangchi : Kenapa kau begitu baik padaku?
Yeo Wool : Aku ingin melakukan apapun untukmu karena itu yang diinginkan hatiku saat ini.





Comments