Persahabatan aneh :D NabilHibranFaizPutri

You'll find it weird, But I find it warm


Ceritanya aku adalah mahasiswi yang jarang banget nongkrong bareng teman-teman yang lain di lobi, di tempat makan, dkk dan malahan lebih suka main diperpus atau malah pulang ke rumah.

Mas Nabil dan Mas Hibran adalah mas mas yang aku kenal dari pertama banget aku menginjakkan kaki di fakultas teknik, my superhero selama kuliah ceritanya.


gimana cerita sama mas faiz? :)
Aku inget banget, september atau oktober tahun 2014 yang lalu, aku dikenalin mas hibran sama temennya mas hibran yang mau ikut GTM waktu itu (aku adalah ketua GTM season saat itu). Nama teman mas hibran itu Mas Faiz. Itu adalah waktu pertama kali aku kenal sama mas faiz.
Aku pergi ke perpus jurusan itu hampir setiap hari, ketika ada jam kuliah kosong. Daan ternyata mas faiz itu sering main ke perpus juga dan karena mas faiz adalah mas mas yang lucu dan easy, jadinya kita bicaranya nyambung dan mudah akrab. Itu cerita bareng mas faiz.
Bukan hanya mas faiz, Mas Nabil sama mas Hibran adalah mahasiwa yang suka main ke perpus jugaa, jadinya entah kenapa perpus itu jadi kayak basecamp kita, tempat kita bertemu tanpa janji dan cerita cerita ketawa gakjelas

Mas nabil, Mas Hibran, dan Mas Faiz adalah mas mas yang selalu membuatku tertawa, membantu melupakan beban tugas, memotivasi dan menginspirasiku :)

ini memori-memori kita bareeeng yang lucu-lucu dan mengisi hari-hariku dengan tawaaa


Ituuu foto keluarga kitaaa. Aku sukaaa banget foto ini, bahkan dipajang dikamar hehe. Tapi mas faiz bilang kalau mas faiz jelek di foto ini wkwk, kalau dilihat-lihat emang iya ya? (maafkan aku mas faiz)

ini juga foto favoriitkuuu :D


lucu kaaan? lucu kaaaan? dan entah kenapa setiap foto yang aku suka itu, mas faiz memasang senyum aneh yang sama haha

dulu di awal-awal kuliah di semester genap t.a. 2014/2015 sih kami hampir setiap hari makan bareng. Bahkan aku sempat mau nyusun list of places to go wkwk

ini foto waktu kita makan di suatu tempat yang bahkan aku gaktau dimana, haha
hanya ikutin mas hibran mas faiz dan mas gajoy kekeke
Mas nabil gak ikut, soalnya lagi ke sulawesi karena proyek geothermal gitu kalo gaksalah



Baruuu baru, mas hibran sama mas Faiz Alhamdulillah lolos seleksi Airbus, jadinya mau buat video untuk tahap selanjutnya. Alhamdulillah aku bisa ikut bantu-bantu sebagai pemeraan, ini foto kita di TKP, bandara Adi Sutjipto Yogyakarta


itu bareng sama Kak Ruth, temen kknnya mas hibran sama mas faiz yang ternyata orang Batak jugaa! *Whoaa*, samasama dari pematangsiantar, huahahaha

baruuuuu, ini waktu kita kasih surprise ulangtahun mas faaaiz :D, wkwk. Lucuuu banget kalo diinget-inget dan hangat


ceritanya kita pake tongsis fotonyaaaa. Dan kita kesulitan supaya dapat foto yang batang tongsisnya enggak kelihatan, wkwk. Bukan hanya itu aja, adegan foto dengan tongsis ini diakhiri dengan jatuhnya handphone mas faiz, (eh atau hp mas hibran ya?) dari tongsisnya hahaha. Abis tongsisnya kurang kecee

Selain itu, kita juga jalanjalan keluar kotaaa dan nonton furious 7 yang bakal aku posting terpisah yaaa :D

-------------------------------------------------------------------------------ooo000ooo000ooo----------------------------------------------------------------------

Aku rasa setiap persahabatan pasti ada kalanya up dan ada kalanya down, Tapi jangan sampai "let go". Let time heals and comeback and laugh together again, right? karena sahabat adalah orang yang berdiri di samping kita di kala sedih dan kala senang, bahkan di waktu-waktu yang kita ingin dia pergi. Sahabat adalah orang yang selalu membantu dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya, doesn't matter if we are indeed hurted, still try to give the best we can for our bestfriend.

So, 
"don't let go mas. Let's be bestfriends that last forever"

Comments