Laporan keadaan saat ini

waaa uda lama enggak cerita-cerita di bloog
Finally, the time is coming~ tralalala

Lagi selow yah put?
Sebenarnya enggak lagi selow siih, laporan praktikum QRE belum kelar, milestone 6 matkul despro sedang menyerbu, tugas-tugas mektek belum diperiksa (Asdos yang tidak bertanggungjawab), ABM ada tugas, PPIC ada tugas, catetan karena bolos seminggu belum ada yang dicatet, Logbook Irebot belum kelar, wuihh~ wkwk

Tapi lagi pengen nuliiisss :D
kangeen hehe

Gimana keadaan semester 4 ini put?
Worry!! ceritanya aku adalah anak teladan yang gak pernah sekalipun bolos sejak semester pertama, eh ada ding, 1 kali bolos karena ke klaten untuk survei akmen. Tapi, semester ini aku ada bolos 4 hari karena ikut lomba MITI paper challenge sama Eficn. Nanti aku cerita-cerita tentang lombanya juga yaa. heheheh
Khawatir karena aku ketinggalan pelajaran2 kuliah pada awalnya, tapi kemudian aku sadar kalau worth it ninggalin kuliah untuk ikut-ikut lomba. Kenapa? soalnya daerah yang aku kunjungin jadi nambah, huwehehehe~. eee, enggak itu aja ding! aku juga belajar tentang kerja tim, memanage stres, ketemu banyak temanteman dari universitas lain yang aneh-aneh cara bicaranya, kereeen pokoknya. :D

Kejadian apalagi yang bikin kamu excited di semester ini put?
Expooooo!! Waaa! kita bakal ada expo untuk mata kuliah Product Design and Development dimana tema kita kali ini adalah Lampu belajar. Pasti bakal seruu deh, pake baju cantik, dandan (dandan versi putri artinya pake bedak lebih tebal), pake sepatu tinggi (maybee~), dan mempersiapkan desain-desain tempat yang Insya Allah bakal unyuuu (bekerjasama dengan Ghani, Bimo dan Assa) Aaaamin

baru, baru, apalagi puut?
ikut lomba-lomba dan bolooos, wkwk

Lagi, lagi?
Salah satu cita-citaku tercapaaai *O*, gak sabar gak sabaar
Bismillaaah, semoga berkah ya Allah, Amin :D



Ada lagi?
Persahabatan yang goyah? eh, kok itu malah bikin aku excited ya? haha
itu yang bikin aku sediih. ceritanya aku punya 3 orang sahabat yang superkecee, mas nabil, mas faiz dan mas hibran.
Tapi entah kenapa mas masnya agak aneh belakangan ini, sulit diajak main hehe. Jadi belakangan ini sepiiii
Semoga kita bisa segera solid dan sering kumpul lagi yaaa :D

Yang bikin sedih lagi, put?
Sosmaaas!! hiks.hiks. aku belakangan ini gak aktif lagi di sosmas, maafkan aku temanteman
Tapi aku bakal berusaha serajin mungkin untuk datang mulai saat inii
Sosmas itu cahayaku selama kuliah soalnyaa {}


Selesaaai :D akhirnya 1 postingan curhat selesai Alhamdulillah

Comments