Bahagia ketika Bersama, Persahabatan Hall 13 dan sekitarnya

Senin, 26 Oktober 2015 North Spine Canteen, NTU

Air mataku menetes tanpa sadar

Saat itu aku sedang lunch bareng kak ila, ketika tibatiba kak ila bilang
"Tinggal beberapa minggu ya, Put? Aku tanggal 1 Desember balik ke Indo"
Air mataku langsung menetes sebagai jawaban.
Aku tidak ingin berpisah.

Tanggal 26 Oktober adalah awal aku menyadari kalau waktuku bersama mereka sudah mau habis.
Bodoh sekali karena selama ini aku selalu bilang kalau aku kangen pulang, di saat dunia di depanku indah sekali.

Aku jatuh cinta.
Aku menyayangi bela, kak ila, kak sensei, zia, prisca, cia, kak rexy, raiz, dan kak ghifi
Waktu yang singkat bersama mereka, tapi sangat bermakna sekali untukku, sangat berharga.
Aku tidak akan melupakannya seumur hidupku.
Mereka yang menawarkan kehangatan dan ketulusan.
Aku sangat mengagumi kalian.

Aku tidak akan melupakan setiap sabtu malam yang kita habiskan bersama setiap minggunya, ever

Masak

Mulai dari memasak nasi goreng dengan campuran random, masak brownies yang berubah menjadi dodol karena agak keras, berencana memasak kece yang ujung-ujungnya malah masak indomie dan nasi uduk.
Berdiskusi panjang tentang apa yang mau dimasak, tapi malah gagal dan jadinya makan bareng karena semuanya malas masak, astagaaa haha

My happiness in Singapore

 Fathaan, kamu lapar yaaa?
 
 Bahanbahan masakan kitaaa! :D

 Yeyeyeyy! Putri - Bela - Kak Rexy - Kak Ila

Perfect Together~ 

Smile!~ 

Aaaaargh! So Sweeet :'')

Ya, Aku Bahagia
Belanja

Berdiskusi dan berdebat panjang tentang apa aja yang harus dibeli kalau mau masakmasak.
Mengambil sosis, dan kemudian meletakkannya lagi karena ada sosis yang lebih murah ternyata, hahaha *ingat kak sensei
Melihat 1 paket minuman kotak dan es krim besar kemudian berencana beli barengan karena kita ga punya kulkas
Menggila dan excited ketika melihat sale, dasar cewekcewek
Masuk ke toko kosmetik, dan mencoba segala jenis make up. (bahkan sampe yang harganya jutaan, udah pernah kami coba loooh ;))
Ketika di mall, lirik kiri dan lirik kanan, hanya bisa bilang "aaaaah, pengeeeen.... aaaaah, lucu bangeeeet.." Tapi yang bisa kami lakukan hanyalah memujanya dari jauh dan berusaha melupakannya.

Late Night Game

Special Thanks untuk Raiz, Kak Ghifi dan Kak Faiz yang mau menemani kami main setiap sabtu malam selama kami di NTU. Kalian berdua baik sekali :). Selain itu ada Iqbal, kak Jadug, Fathan, dan Riza yang juga pernah menemani kami main di Hall 13.

Setiap sabtu malam setiap minggunya, kami berkumpul di Hall 13 untuk masak di pantry (sunnah) dan Main (wajib) di TV Lounge.
Disini aku belajar banyak sekali tentang permainan kartu, kekeke, mulai dari werewolf, main bohong, main jujur, bridge, kartu truf, apalagi ya namanya, lupa :''). Tapi kami paling sering main werewolf dan bohong, abisnya paling lucu dan tricky siih wkwk
Main charades! yang satu ini ajarannya kak Ghifi, main tebaktebakan gituu. Oiya, Charades itu aplikasi game yang ada di hp, semacam Indonesia pinter gitu.
Nonton film, ya ampuuuun, kalau nonton film ini ada berbagai macam respons wkwk. Mulai dari excited, fokus, serius, gagal fokus, ngantuk, dkk dkk. Lucuuu. Bahkan pernah kami malah cerita2 dan ketawa2, padahal di depan lagi ada movie yang berputar.

 Keep Calm and Quiet. Ada werewolf disini

Waaa semuanya tersenyuum! Sepertinya lagi siang hari yaa? =D

Apa yang sedang terjadi? Apaa? Apaaaa? ;D
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih, berjuta-juta terima kasih Kakak2 dan Temanteman.
I don't know what I've done so that I got very lucky and meet very kind and funny people like you.
If there is something I will be bragging about when I come back, It's YOU
Because All of you have very beautiful beautiful heart
I hope you will always happy forever.

Ending.

Take 1
Fathan tibatiba muncul di detik terakhir

Behind The Scene

Aslinyaa

Final one

Lebih kalem ya?

Terima kasih :D

Comments