Aku Cemburu


Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa bertemu dengan orang yang kau cintai setiap hari, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa melihat senyum orang yang kau cintai setiap hari, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa menangis dipelukan orang yang kau cintai setiap kali kau sedih, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau disambut salam setiap kali akan pergi dan pulang oleh orang yang kau cintai, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa bercanda dan bermain sesering mungkin dengan orang yang kau cintai, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa menyisir rambut dan memijat orang yang kau cintai, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau selalu memiliki seseorang untuk bersandar, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika jarak antara kau dengan orang yang kau dengan orang yang kau cintai sangatlah dekat, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika menemui orang yang kau cintai adalah hal yang mudah, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa makan bersama di ruang makan bersama orang yang kau cintai, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa menyambut dan mengantarkan orang yang kau cintai, sedangkan aku tidak

Bagaimana aku tidak cemburu
jika kau bisa memakan masakan terenak dari orang yang kau cintai sesering mungkin, sedangkan aku tidak


Jangan bercanda
Jadilah anak yang berbakti dan habiskanlah waktu sebanyak mungkin dengan Orangtua, Kakak, Abang, dan Adik-adikmu

Ketahuilah kalau hati seorang anak yang hanya bisa bertemu maksimal 30 hari dari total 365 hari ini telah hancur berulang kali karena jarak ini
Untuk itu, aku cemburu kepadamu




Untuk setiap tetes air mata yang jatuh karena merindu,
dari seorang anak yang belum berbakti
dari seorang kakak yang tidak bertanggungjawab

Comments