Kepada malaikat-malaikat kecilku

Dengan hati yang merindu, aku ingin mengatakan kalau aku ingin melihat tawa mereka lagi
Aku ingin menghabiskan waktu dengan tawa hangat yang tidak hanya menggema di telingaku, tetapi juga menggema di hati dan seluruh tubuhku
Aku ingin menyentuh dan mengangkat tubuh kecil mereka dengan tanganku karena mereka suka terbang tinggi
Aku ingin menggenggam tangan kecil dan rapuh mereka, tangan yang kelak akan semakin kuat dan menciptakan karya-karya luar biasa
Aku ingin bermain di indahnya alam, dengan matahari yang tersenyum cerah dan angin yang berhembus lembut
Aku ingin berkejar-kejaran dengan mereka, masih kuingat tawa renyah ketika aku berhasil menangkap mereka. Tawa itu.
Aku ingin memeluk dan menggendong mereka, kehangatan lembut dari tubuh mungil mereka
Aku ingin menari dan menyanyi dengan mereka, tanpa musik dan aturan nada. Menari dan bernyanyi di tengah harmoni alam
Aku ingin menyaksikan mereka membuat karya-karya indah. Dengan bangga akan aku puji betapa indahnya karya mereka
Aku merindukan saat-saat aku berada di tengah-tengah perkelahian dan dengan penuh perjuangan harus melerai mereka

Aku merindukan saat-saat aku sepenuhnya menjadi diriku sendiri, tanpa beban dan aturan
Aku merindukan tawa, tangis, candaan, perkelahian itu

Dari lubuk hatiku yang paling dalam, dengan sejujur-jujurnya
Aku ingin mengatakan kalau aku merindukan mereka, aku sangat merindukan mereka, malaikat-malaikat kecilku
Semoga suatu saat nanti aku bisa menggenggam tangan kecil mereka lagi












Salam Sayang Selalu

Comments

  1. You == incredible ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih =D benerbener terima kasih untuk kata2nya
      Kamu juga pastinya incredible =))

      Delete
  2. Waaah ada akuu :3

    Iyaaa benerrrr putri kangen banget kangen banget mau gtm lagi :'(

    ReplyDelete

Post a Comment