Senin, 09 November 2015

Sang Pencinta Cahaya




 










Semoga Kita semua bisa menjadi cahaya untuk orang lain :)
Dunia ini akan menjadi sangat indah ketika dipenuhi oleh cahaya
Best Wishes for All of you, selalu

6 komentar:

  1. Cahaya yang dengannya kita dapat melihat merupakan suatu fenomena yang magic dan memusatkan perhatian banyak orang. Cahaya selalu melepaskan energi disetiap lintasan yang dilalui untuk membagi keindahannya.
    Dan saya berharap, kamu bisa menjadi seperti cahaya putri. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaaaa *terharu
      Semogaa, aku bakal berusaha untuk itu, S-E-M-A-N-G-A-T!
      Kamu juga yaaa, semoga menjadi cahaya untuk banyak orang.
      Terima kasih banyak :D

      Hapus
    2. huwaaa, aku bakal lebih terharu lagi jika kamu benar benar bisa seperti itu. :D
      Aamiin, makasih juga udah respon put.

      Namun cahaya yg berlebihan malah tidak disenangi orang put.
      Aku sih lebih suka lihat kamu jadi cahaya yang terurai jadi pelangi put. ^_^ wkwk

      Hapus
    3. Yeee segala yang berlebihan itu enggak baik, wkwk

      Kok jadi pake kata2 konotasi gitu? hehe hehe
      Yang penting intinya semoga kita bisa membantu banyak orang yaaa :D

      SIAAAP! :D

      Hapus
  2. Wee, putri sudah dewasa.
    Gak lama lagi jadi tante. Hahaa

    Lebih baik tersirat dari pada eksplisit. Biar engineer terbiasa berfikir. *alibi
    waah, harus mah itu. itu indikator kesuksesanmu juga kan put.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini anonimnya sama atau beda sama yang sebelumnya? sama ya? :D

      wkwk iya doong, uda dewasaa. Kok kamu baru sadar sih? sudah berapa lama kita saling kenal?
      Uda lama kok dewasanyaa ;)

      Siaaaap! :D

      Hapus