Senin, 24 Agustus 2015

Late Night Coversation - Lucu hehe

Minggu Malam, 23 Agustus 2015
Kita dateng ke WARPIN!
Apa itu warpin?
Warpin adalah singkatan dari warung PINTU
nah, apa itu PINTU?
PINTU adalah singkatan dari Pelajar Indonesia NTU.

Hari Minggu kemarin, aku dan semua fellowmates (ceilah~) dari Indonesia datang ke acara warpin untuk beli makanan khas Indonesia kekeke
How does it feel?
It feels good to hear many people sing Indonesia' songs
Mendengar orang-orang saling teriak dalam bahasa Indonesia :)
I miss Indonesia


Taaapi, enggak hanya itu ajaa kekeke
jam 9 kan acara warpinnya udah selesai, setelah itu kita main laaagi :D
Karena Prisca, Kak Rexy dan Cia pada belum makan jadinya kita main ke Can2 (Canteen Hall 2)
Aku, Bela, Kak Sensei juga ke Giant dan Sevel(Seven Eleven) dulu untuk beli beberapa hal.



Dan kita akhirnya berkumpul semua sambil cerita-cerita
Yuhuuu!! :D
Oiya, ada 1 berita bahagia.
Ternyata Kak Sensei itu lebih muda dari Kak Rexy, so It is officially announced that Kak Rexy adalah kepala suku kami wkwk
Uda cowok sendiri, paling tua lagi.


Tapi....
Pertemuan kami kali ini bukan hanya masalah bersenang-senang.
Kami belajar beberapa hal dari Kak Rexy.

1. Hati Cowok itu Besar
ahahaha sumpah ngakak habis waktu dengar kak Rexy bilang ini.
Tau maksudnya hati cowok itu besar? :D
You're right, it means that they can have many women in their hearts.
Dasar kak Rexy.

2. Kalau ada cewek yang bilang kalau dia takut sama Cowok
artinya adalah.....
Cewek itu takut jatuh cinta sama cowok itu
Astagaaaaa ahaha ini aneh kali

Uuups. tapi duaduanya bercanda kok ;) Biasanya omongan larut malam anak-anak rantau

Udah jam 10 dan pintu Can2 uda ditutup. Kita pun harus segera pulang karena kasihan sama bapak/ibu yang jaga can2 nyaa.
Kita jalan sambil cerita ketawa-tawa ke Shuttle Bus kan, ketika kita masih sejauh 20 meter, kita melihat ada bis lewat.
Aku ingat banget waktu itu Kak Sensei bilang gini,"Kayaknya enggak sempat ya kalau kita ngejar bisnya?" dan aku jawab,"Iya kak"
Eh tiba-tiba Bela atau Cia bilang gini, "Lariii" dan kami semua pun berlari dengan kecepatan kilat.
Kami mengabaikan jalan pedestrian dan berlari melewati rumput karena itu jauh lebih cepat.
Lucuuu kali kalau diingat-ingat, semua orang sesak nafas ketika sampai di Bis kekeke.

Arrived @ Hall safe and Sound
Can't wait the other beautiful night kakak2 dan temanteman2 :)
Terima Kasih banyak untuk malam yang indah ini...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar