Minggu, 05 Oktober 2014

Maka nikmat Tuhanmu yang mana yang engkau dustakan?

Life ain't perfect, but it is beautiful

Here come the Sun - bouquet, sun, sunlight, girl, sweet, cute, happy, field, child, photography

Ini adalah kata-kata yang membangkitkan dan membuatku tertawa di kala sedih.

"Auak sayaaaaaang bangetss ama pupud, Pupud itu sosok sahabat sejati buat auak. Pupud kadang kayak anak-anak (Dimensi 4) tapi pemikirannya dewasa..."
-Wak Vivi

"Pertama ketemu kakak, al kira kakak itu maba, so imut imut :3 tapi... maba kok gak kucel, wakakak.  Ternyata, taraat! Oooh, ini to yang namanya kak putri, Ramah, tapi... masih jaim belum keluar sifat asli kakaaaak :P. Hari berganti hari *halah* dan... sifat kak putri semuanya terbongkar, huahahaahaa! banyak hal yang sama dari kita kaak, cara kakak makan yang berantakan dan cuek, cara kakak nyimak orang ngomong sampe munyung munyung,..."
-Al, TE14

"senyum mulu, tapi gpp biar lebih banyak orang yang bahagia"
-Mas Kori, Kadept SOSMAS 2013

"Senyum put! aneh kalo liat kamu lagi gak senyum"
-Alul, TI13

"Putri memang keceriaan sendiri di ipaps ;-D. Semangat puut, walau yang lain mulai pudar dan lelah putri harus tetap membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi mereka"
-Mas Nabil, TM12

"keep your nature smile ya put"
-Mas Hibran, TM12

"... Mbak putri orangnya aktif dan ceria...Mbak putri ini orangnya sabaran banget dan suka membawa suatu hal dengan tertawa. Mbak Putri ini sering dibully dan diceng-cengin sama Atul. Antara lucu dan ga tega. Tapi akhirnya tetap juga ngetawain, hehe...
-Sekar, TG14

" Mba Putri, makasih ya mba atas jasa mba putri sebagai pemandu unit 3 yang luar biasa ini, makasih udah berhasil menciptakan sebuah keluarga yang sangat fantastis, udah berhasil mempersatukan kita semua dengan segala usaha mba Putri yang penuh perasaan, hehehe.."
-Belva, TM14

".. Luar Biasa! Tanggung jawab dan komitmen mbak bagi kami."
-Anonymous? haha

"Terima kasih telah menjadi pemandu unit kami yang selalu mengirim sms tiap pagi dan malam menjelang tidur untuk mengingatkan kami ataupun sekedar menyemangati kami. Kehadiran mbak putri sangat penting bagi unit kami, karena tanpa semangat dan dorongan yang diberikan, kami tidak mungkin sampai disini."
-Hilarius, TE14


"... Mbak Putri orangnya ramah dan easy going jadi suasana canggungnya bisa hilang. Mba putri juga bisa membawa suasana jadi lebih bersahabat.
Oya, satu lagi. Aku salut sama mbak putri yang rela "bolos" karantina karena mau temeni kami saat prisma. So sweet banget kakak! :D
- Zata, TI13

"Secara kasat mata/mata awam aku, dari semua kakak pembimbing wanita prisma yang ada, kak Putri yang paling baik dan asik. Kak Putri selalu bisa mencairkan suasana, membangun suasana dan membuat suasana kelompok kami menjadi lebih berwarna karena kerudung kak Putri yang warna warni terus (?)"
-Nauvaldi, TA14

"Keren! Mbak putri orangnya kepo, kesukaannya main truth or dare buat ngepoin orang. Dan karna mbak putri, Unit 3 Ridwan Kamil jadikeluargaku di Jogja"
-Vesa, TIn14

"Terima kasih kakakku, kau berkutat setiap hari untuk ingatkan kami, memenuhi amanahmu, menjalankan tugas sebagai pemandu kami... Engkau tetap sabar memandu unit 3, meskipun dengan jam mati atau lupa makan.."
-Iqbal, TIn14

"Makasih atas jasa mbak yang gakbisa aku balas,.."
- Atul, TS14

"Kesan pertama saat dipandu mbak putri itu orangnya asyik, seru, gaul, perhatian sama anakanak ridwan kamil, sabar ngadepin anakanak ridwan kamil yang edan-edanan dan banyak deh sulit diungkapi"
-HES (?) haha

"... Mba Putrinya baik dan ramah sekali hahaha. Kalo mba putri gak nyapa saya duluan, mungkin saya bakal ngira kalau mba Putri itu teman satu unit wkwk awet muda mba. Mba putri itu ceria, selalu ngasih semangat ke kita semua, padahal mba putri lagi sibuk pimnas. Mba putri ga pernah marah,...
-Oza, TA14

" Mbak Putri tuh pinter, supel, rame, baik dan jujur menginspirasi saya loh mbak.."
-Derana, TI14

Haha, ini katakata dari surat adik panduku semua ^O^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar