XI IPA 1, Unggulaaan ??! >0<"



Yak! :D

aku gaktau kenapa hal ini bisa terjadi, tapi masalahnya ini sudah terjadi, aku masuk kelas XI IPA 1!!!!! >//<heheheAlhamdulillah..
wajahnya gak kayak yang diatas, tapi begini :P , kekeke




Awalnya sih aku takut, gimana nanti kalau aku gak bisa ngimbangin teman- temanku? gimana kalau nanti dikelas ini, orangnya serius2 amat, kayak gini terus nih wajahnya 8O , gimana GIMAna GIMANA deh!!
TAPIII!!!
entah kebetulan hanya kelas unggulan ini, atau emang sebagian kelas unggulan ini, atau rata2 kelas unggulan kayak gini, KELAS XI IPA 1 yang kubanggakan ini bener2 RAME! RAMEE DEEH!! :D

bahkan kelas kami ini populer dikalangan atas (Kepsek, Wakepsek, PGS3 <persatuan guru sma 3) looh!! *bangga* ;)

setiap hari pasti ada aja guru yang bukan guru reguler (guru reguler= emang guru yang ngajar kami) masuk

. paling sering tuh, guru anak kakak kelas XII IPA 1.. 
Habis, keributan kami udah masuk tahap "EXPERT" sih, sampek- sampek pak wakepsek ,malahan pak KEPSEK ajah suka banget tereak2 dari bawah ke kelas kami (kelas kami dilantai 2).. *bangga* :twisted:
tapi, kelas XI IPA 1 ini, menurutku adalah kelas terbaik yang pernah ada.,

begininih, suasana kelas kami...


ehem.. Cantik- cantik kan?? *yang cowok jga cantik..

Comments