Promo* Tangan Kaki?

Kekeke..
kejadian ini terjadi pada tanggal 31 Januari 2012,
tepatnya ketika pelajaran Olga..

hmm..
biasanya sih, kami gak melakukan "HAL INI"
dibuktikan dan diperkuat oleh guru olga kami yang menyatakan bahwasanya (*suok resmeh) "cewek- cewek XI IPA 1(dan sebenarnya kelas lain juga) ini olahraganya ~> MAKAN GORENG,
*cengascenges* hehehe

Ehem..tapi tenang saja!
kali ini kami ada perkembangan,
sekali lagi ADA PERKEMBANGAN!

Selasa kemarin itu kami tidak "hanya" makan goreng,
tapi juga *UNJUK TANGAN!!! XDDD
hehe



Nah, Karena Kaki kami juga TIDAK Mau Kalah , Alhasail, kami pun juga memoto mereka.. (+takut merajuk+_ntar kalo merajuk, kaki couple nya ndakmau pulak dipake lagi, kan gaswat_ ^O^



karena udah beberapa lewat, jadi aku udah lupa inih kaki sama tangan punya siape ajeh, hehe :3
maklumlaah.. ^0^

Comments