Minggu, 16 Agustus 2015

LEaRN Scholar from Indonesia and Story of Us

Mereka ada 7 orang dan akan menjadi 8 orang jika aku termasuk di dalamnya.
Mereka lahir di tanah yang sama denganku, Indonesia
Mereka memiliki bahasa yang sama denganku, bahasa Indonesia

dan Aku beruntung memiliki sahabat-sahabat sebaik Kakak-kakak dan teman-teman sekalian

Moments together with you, LEaRN Scholar from Indonesia
Prisca-Zia-Putri-Kak Rexy-Bela-Cia-Kak Sensei-Kak Ila

Aku kenalin dari yang paling tua yaaa :p

1. Kak Sensei aka Kak Rahma

Kak Rahma adalah yang paling tua di antara kitaa (piiss kak wkwk). Kak Rahma adalah mahasiswi ITB yang sudah melewati tahun keempat dan akan segera luluus, saat ini sedang menempati hall 12 dan yang paling bijaksana di antara kami. Kak Rahma memiliki link yang sangaat luaas mungkin karena kak Rahma dewi nya IC (Insan Cendekia) dulu ya ;).

2. Kak Ila

Kak Ila yang memiliki nama panjang kak Nabila adalah mahasiswi Teknik Industri UI dan saat ini sedang tahun keempat. Kak Ila saat ini lagi suka sama cowook (uups). Ayok do'a bareng-bareng semoga Kak Ila berjodoh dengan orang yang mencintai dan dicintai kak Ila dan semoga bertemu secepatnyaaa. Biar Kak Ila gak galau lagi malam-malam nyari teman skype-an wkwk. Kak Ila menempati hall 12 yang merupakan tetangga Kak Rahma. Kak Ila sama kak Rahma sering berangkat bareng karena memiliki shuttle yang sama, shuttle 12/13 :))

3. Kak Rexy

Kak Rexy adalah yang paling ganteng di antara kita, satu-satunya cowok sih. Kak Rexy saat ini menempuh tahun keempat jurusan Kimia Internasional UGM. Kak Rexy punya banyak teman di Singapura jadinya sering main bareng teman Kak Rexy. Selain itu kak Rexy suka banget bangun siang (buka aib haha). Oiyaaa, makasih uda jadi HeadCountry kitaa kak (Headcountry adalah orang yang menjadi ketua perwakilan dari Indonesia). Makasih juga karena mau membawa kita keliling-keliling Singapore! Tanpa kakak, kami cewekcewek akan berakhir di hall seharian karena tak tahu arah di MRT Sg. Fighting kak! We depends on you



4. Belaaa

Sebenarnya aku gaktau ini urutan lahirnya Bela, Prisca, Zia dan Cia. Jadi aku bikin random aja yaaa. Bela adalah mahasiswi Teknik Industri ITB tahun ketiga, sama kayak aku jurusannyaa.
Belaaaaa, my soulmaaate!! <3 Makasih banyak udah mau menemaniku makan di setiap saat, Makasih banyak uda mau menungguku di shuttle-shuttle sepi untuk pergi bareng kemana-mana, Makasih banyak udah dengerin cerita-cerita gajeku, Makasih banyak karena selalu membantukuuu
 <3.
Nah, Bela tinggal di hall 4 dan aku tinggal di hall 1. Shuttle bus hall 4 dan hall 1 itu berurutan, jadi kalau kita mau pergi bareng biasanya bela naik di shuttle bus hall 4 dan ketika sampe di shuttle bus hall 1, Bela akan heboh manggil aku lewat kaca biar aku tahu kalau Bela ada di bus itu dan segera naik, lalu kita berangkat bareng deh.
Makasih banyak beelaaa :D

5. Zia

Zia adalah mahasiswi Teknik Material ITB yang saat ini juga tahun ketigaa. Nah, Aku seumuran dengan Zia, Bela, Prisca dan Ciaaa.
Makasih karena uda ajarin aku pake Apple Zi ahaha habisnya aku bodoh banget dah, gak ngerti cara download lagu. Makasih juga karena mama zia uda mau repot2 dititipin beli barang2 aneh itu.
Aku masih ingat perjalanan jauh kita mencari musholla di SPMS (School of Physical & Mathematical Sciences) ;) Terima kasih juga karena mengenalkan kita dengan KUNTUM (kumpulan NTU Muslim).

6. Prisca

Prisca adalah mahasiswi Teknik Kimia ITB yang juga tahun ketiga. Makasih banyak karena menemaniku galau bareng dalam menyiapkan segal berkas-berkas kita untuk kuliah di NTU kaaa :).Prisca uda bantu aku banyak banget.
Prisca juga banyak banget fansnya, hampir ada dari setiap benua, jadi kau dan yang lain sering banget ngegodain prisca kekeke. piiss kaa


7. Ciaaa

Cia adalah mahasiswi Ekonomi Internasional UI tahun ketiga. Aku ingat banget gimana kemarin malam kita galau bareng Kak Rahma dan Kak Ila tentang pergi ke Hongkong ketika Recess Week haha. Lucu lihat Cia yang excited banget dan ngehubungi temen Cia yang di Hongkong. Semoga planning kita work out ya Ci ;) Atau mungkin kita bisa memilih plan pesimis kita ke Malaysiaa. Makasih juga untuk bendera Indonesianyaa. Cia juga yang paling polos di antara kitaa, berasa punya adek disinii :D

The Journey has started


We will walk through this semester together
SEMANGAT KAKAK2 dan TEMAN2!



Foto diatas kita ambil dengan perjuangan panjang looh haha!
Jadi kita bareng-bareng janjian untuk ketemu di lwn Library (Lee We Nam Library), Eh malah kita naik bus yang sama semuanya haha, jadi kita kumpul complete di bus tanpa harus turun di lwn lebih dahulu :D
Pertama-tama banget kita berhenti di shuttle Bus Hall 1 untuk kemudian jalan ke depan NTU karena ada bacaan "Nanyang Technological University" di depaan. Kita jalan lumayan jauh dibawah terik matahari Singapore yang *waw* sambil cerita2 gaje hehe
dan Akhirnya tiba
But unfortunately, bacaan "Nanyang Technological University" nya terlalu tinggi dan jauh and there is no way we can take a picture in there.
Terus kita galau dan bingung, ahaha

Untungnya Zia tibatiba bilang kalau mungkin bacaan "Nanyang Technological University" yang bisa dipake photo mungkin malah di pintu masuk satunya lagii, yang dekat shuttle bus hall 11 atau hall belasan gituu.

Dengan berharap-harap cemas, kita berjalan balik di bawah terik matahari menuju shuttle bus hall 1 dan menunggu bus Red line lewaat, eh atau Campus Rider ya? Aku lupaa. Pokoknya akhirnya kita sampai di shuttle bus paling ujung.
Dan kita jalan laagi ke bagian belakang NTU.
Alhamdulillaaah kita ketemu bacaan "Nanyang Technological University"  yang bisa diajak fotooo :) Yeay!
Nah, terus kita galau lagiii
Siapa yang mau nge"take" foto kitaaa?
Parah banget ya? ahaha
Syukurlah tiba2 ada orang lewat dan ngedatangin kitaa untuk ambilin foto kita :)
Akhirnya foto sukses diambil

Mission Completed! :D
It's a beautiful daay

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar