Senin, 17 Agustus 2015

Girl's Party @ Hall 13, Hall 11 and Hall 12 Nanyang Technological University


Aku bersyukur :)

Hari Minggu, tanggal 16 Agustus akan aku ingat selalu
Ikatan yang kita miliki terus menjadi semakin kuat

Malam itu, sehabis sholat mahgrib Aku berangkat dari Hallku (Hall 1) menuju ke Hall kak Sensei (Hall 13) dengan badan yang lemas banget karena kekurangan tidur. Tapi aku harus datang karena bersama-sama sahabat adalah obat paling ampuh untuk melupakan segalanya wkwk.

Di Shuttle Bus Hall 11, aku ketemu Prisca yang juga mau ke Hall kak Sensei.

So, apa schedule untuk hari inii?
Masak Indomie!! :D
Indomie itu, seperti namanya adalah makanan khas Indonesia yang sangat enak sekalii, super banget deh rasanyaa

Sesampainya di Hall kak Sensei, aku sama Prisca celingak celinguk nyari pantry tempat kak sensei bersama kak ila, bela dan cia sedang masak. Kita hampir aja naik ke lantai 6, tapi tibatiba tercium wangi Indomie yang luar biasaa ketika kami masih di lantai 5. Karena penasaran, aku sama Prisca mengikuti arah baunya dan ternyata Tada! Itu benar-benar wangi Indomie kita wkwk
Super sekali ya Indomie ini? Luar Biasa


Sambil makan, kita ketawa-ketawa keras banget karena beberapa hal.
Pertama, ternyata panci yang dipake itu dipinjam dari mahasiswa yang kasihan melihat kak sensei dkk bingung ketika mau masak, haha.
Kedua, piringnya kuraaang sehingga aku kebagian makan dari panci langsung ;) Padahal itu juga uda ambil wadah2 yang memang di pantry
Ketiga, Sendok kuraang sehingga beberapa dari kita enggak pake sendok
Keempat, biasaaaa kita ngegosip hahaha.
Itu di gambar bisa dilihat kita lagi iklan Indomie.
Kita lanjut melakukan percakapan kesana kemari, mulai dari meranking siapa yang paling hemat hingga yang paling boros dan juga rencana untuk nonton bioskop bareng.
"At Least pernah sekali" Kata Kak Ila.
Nah, karena kita mau hemat, timbul ide gila untuk nonton dari laptop aja di kamar haha
cuuus, kita berencana nonton di kamar Prisca yang roommatenya singaporean dan lagi pulang (enggak lagi di hall).

Okaay, sesampainya di room prisca, kita pada sholat dulu, pada mager dulu, pada maskeran dulu, pada cerita dulu. Gaje maksimal ya? ahaha
Hampir 2 jam berlalu dan saat itu waktu menunjukkan pukul 10.45pm, ketika kita sedang ketawa-tawa tibatiba pintunya ada yang ngetuk. Semuanya freeze. Daaan astagaaa! Roommatenya Prisca pulaaaang
Kita semua langsung panik, terutama Cia yang waktu itu masih pake masker.
Ya ampun, itu momen lucu banget kalau diingat.

Jadi deh kita ngungsi dan Alhamdulillah roommate kak Ila juga Sinaporean yang baru pulang besok pagi. Kita pun mengungsi ke kamar Kak ila :)

Habis itu kita nonton film Hello Ghooost!
ini fotonyaa


Awalnya kita pada takut kalo ini film hantu, tapi Kak Ila menguarantee kalau filmnya enggak seram sama sekali. Kita pun mencari posisi masing-masing dan menonton. Filmnya lucuuu dan berakhir sangat indah, mengharukan sekalii.
Akhirnya satu harapan kita tercapaaai! Yeay!

Malam sudah larut dan kita pun tidur berenam di kamar Kak Ila.

It's beautiful night with all of you girls, once in a lifetime and wonderful
Thank you for amazing night! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar