It's Chinese Garden, Damaai dan tenang

Minggu, 23 Agustus 2015
Aku melihat atap kamar
Aku melihat meja belajar
Aku melihat ke sekeliling kamar
Aku melihat hp
Aku berjalan ke keluar kamar
Aku memandang ke lapangan di depan asrama
Aku mendengar musik
Aku bermain laptop

And still it feels empty
Disini sepi...

Langsung saja aku ambil Hp ku dan ngeline Bela, Kak Sensei, dan Ziaaa
"Maaaaaain yuuuuuuk?"
And I got a "YES" from them!

Langsung capcus dan kami memutuskan untuk ke Chinese Garden
Why? Because it's free and very close from NTU.
Case closed. ;)

Jam 3 sore kita janjian untuk ketemu di MRT Chinese Garden dan dari MRT kita jalan bareng ke Chinese Gardennya.

Chinese Gardennya indah sekali :''
selain itu juga tenang dan damaai karena Chinese Gardennya sepi banget, hanya beberapa orang yang datang berkunjung.
Kali ini kita benarbenar menikmati pemandangan di sekitar Chinese Garden, enggak terburu-buru sama sekali.
Kita jalan, duduk-duduk bahkan tidur-tiduran di rumput sambil mendengarkan suara kicau burung di sore hari.
Angin berhembus halus di wajah kami dan matahari tidak bersinar terang karena hari sudah mulai sore. Perfect Timing :D

Ini beberapa take yang kita ambil di Chinese Garden.

Yeah! We are Free Girls!
Random jugaaa ;)


Nah, foto yang dibawah ini adalah foto di awal kita sampek Chinese Garden
Pada masih kalem-kalem fotonya kekeke





3 Foto di atas mulai kelihatan yah ketidakkalemanannyaa :D

Makasih untuk hari ini Bels, Kak Sensei, Zii
Aku sayang kaliaaan
Ayok minggu depan jalan lagi! :D

Comments