I am TF LEaRN Scholaaar!! :D Alhamdulillaah exhange 1 Semester di Nanyang Technological University, Singapore (NTU)


Aku besok ujian Manajemen Teknik Industrii!!!

"What the hell are you doing now, Put?"
hahaha just live your life, pals.easy.
Kadang kita memang harus menyusun prioritas, namun hidup bukan hanya berarti menjalani things after things atau menyelesaikan prioritas urutan pertama dilanjutkan prioritas urutan kedua, ketiga, keempat,... and then we realize that we never have enough time to do everythings we want to do.

------------------------------------------------------------------

Waaaaa :'D I AM LEARN SCHOLAR NOOOOW!!!
Alhamdulillah Alhamdulillah ya Allah karena telah memberikan kesempatan untuk exchange selama 1 semester di NTU. :'')

Apa itu TF LEaRN?

The Temasek Foundation Leadership Enrichment and Regional Networking Programme @ Nanyang Technological University (TF LEaRN @ NTU) is funded by Temasek Foundation. The goal of the scholarship programme (TF LEaRN @ NTU) is to build bridges among student leaders in Asia, with an aim to achieve the following:
  1. Develop a global mindset by acquiring a better appreciation of another culture, lifestyle, language and enriching your leadership skill.
  2. Form a sustained network among LEaRN participants.
  3. Work together towards regional connection and development of Asia.
  4. Build capability and learn whilst involved in the immersion programme.

untuk info lebih lanjut bisa lihat di website iniii... 
http://global.ntu.edu.sg/GMP/GEMTrailblazer/tflearn/Pages/AboutLEaRN.aspx

------------------------------------------------------------------

Aku ingat banget gimana kejadiannya waktu aku keterima. Waktu itu jam 8 malam dan aku lagi di kereta api untuk pulang dari Jakarta ke Yogyakarta (habis lomba eficn di Universitas Pelita Harapan). Aku duduk di samping seorang bapak yang badannya cukup besar. Jadinya aku mendapatkan space yang kecil dan mepet ke dinding kereta.
Karena aku enggak ngantuk, tapi bosan dan lagi malas belajar, aku pun iseng-iseng buka email dari Hp.
Daaaan. tadaaa~
Ada email kayak giniiii


that time, aku berulang kali buka emailnya karena takut kalau aku hanya salah lihat dan itu hanya bayanganku ajaa. Daaan emailnya masih ada, masih ada, dan MASIH Adaaaa wkwk
langsung aja aku heboh nelpon keluarga dirumah, dan akhirnya aku menghabiskan malam dengan membayangkan kehidupan di Singapore yang bakal aku jalani nanti, hehehe

Oiya! ini capture-an dari Letter of enrollment dan Acceptance nyaaa



Alhamdulillaaah. Kalau mau tahu tentang tahap-tahap daftarnyaaa, lihat postingan ini yaaa
http://yulisyahdaulay.blogspot.com/2015/06/tahap-tahap-pendaftaran-tf-learn.html
Semoga semester depan aku bisa semakin meningkatkan ibadahku dan menjadi hamba Allah yang terus bersyukur, Aaamin :D

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things.”
― Henry Miller

“Why do you go away? So that you can come back. So that you can see the place you came from with new eyes and extra colors. And the people there see you differently, too. Coming back to where you started is not the same as never leaving.”
― Terry Pratchett

Comments