Rabu, 26 November 2014

Kata-kata Indah di Hari 19 tahun :D



Happy birthday pupud
semoga semua di umurnya yang ke 19 ini semua kegiatan berkah, makin sholehah, makin pinter, makin banyak teman, makin cantik, ip nya 4 lagii, murah rejekiiii.... panjang umur,, dan sehat selaluuu... pokoknya semua yang baik-baik untuk pupud amiiiiin...
Salam kangen dari Padang.
Pupud juga sahabat terbaik awak hingga detik ini dan sampe akhir nanti <3
-Wak Vivi, Orang paling tulus yang pernah awak kenal. :D

MET MILAD "PUTRI" CANTIK!
:D 22 kali
-Fira, TI13
(singkat, padat, aneh, hahaha)

Ketahuilah bahwa Allah selalu memberi:
Pelangi disetiap badai.
Senyum disetiap air mata.
Berkat disetiap cobaan.
Jawaban disetiap doa.
Jangan pernah menyerah terus berjuanglah,
"Li Fe is so beautiful"
Mas Nabil, TM12 (gaktau emang Li Fe itu dipisah emang sengaja atau enggak, haha)


Oy dekbrooo!! Katanya ultah hari ini ya? Selamat hari selasa yaa!! Udah gitu ajaa bye!!!. -Mbak Indri, TK12
(Kata-kata ulang tahun paling aneh seumur hidup, haha)

Sukses dan semakin kuat  menghadapi kerasnya hidup. -Mas Kemal, TF12

Rajin solat, jgn ditunda tunda, trus jangan telat makan biar g sakiit. - Mas Kojel, TE12
(tapi ini doa yang seharusnya aku yang bilang ke mas kojel, haha)

Putri, aku mau ngomong sama kamu cuma sekali seumur hidupku untuk pertama dan terakhir, .... -Nafa, TI13
(ini juga aneh, haha)

Happy birthday puput! yeyeye.. Semoga kuliah lancara,.., dan tentunya semakin cantik (upss)..
-Gema, TS13
(Kyaa!Kyaaa! dibilang gema cantik, pasti anak2 sosmas yang lain langsung heboh kalo ngedengernya, wkwkwk)

Tetap jadi unik dan tidak membosankan ya... -Kak Heru, Kakak kelas di SMA3

Mbak sayang kamu. -Mbak Widi, TS12
(Mbak widiii juga kirim lagu ulang tahuun, so sweeet)


Selamat ulang tahun mbak putri. moga koleksi jilbabnya makin banyak,mbak. -Oza, TA14

Selamat ulang tahun mbak putri.Semoga menang pimnas lagi. -Kumpulan anak2 RK, haha
(Copas mode on)
bahkan ada yang bikin
Selamat ulang tahun mbak putri.Semoga menang pimnas lagi. #100
wkwk

Selamat ulang tahun mbak putri.Semoga menang pimnas lagi.tetap awet muda ya mbak wkwk. -Zata, TI14

Selamat ulang tahun mbak putri pemandu kece badai!. -Stella, TGeologi14

Selamat ulang tahun mbak putri.Semoga menang CVnya makin panjang

selamat ulang tahun dek
semoga panjang umur, makin kece dan gaol
luar binasa! haha
-Mas Ito, TM11 (doa paling tulus, haha)

selamat ulang tahun bosquee. -Guruh, TS14)
(ini gaktau lagi pake style apa adekku yg satu ini haha)

hbd to my favo girllll !!!!!!!!!! -Kak Raaani, Sohib sejati

Happy 19th birthday uri eonnie, my best, my cousins, my ex-classmate, my interista sistaa Yulisyah Putri Daulay.
Semoga ber++++ yang baik2 dan ber---- yg buruk2 ya kaka
Keep healthy, success, saleha and exist~ ^o^/
Loveyouu saranghae je t'aime ich liebe dich aishiteru sayang kaka {} .
-Tiuuuun, sepupu tersayang wkwk

Closing Statement:
Doa dan pengharapan adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan oleh seorang teman.
Terima kasih temanteman, Kakakakak, Adikadiik semuaaa, Aku sayang kaliaan
Mengenal kalian adalah suatu anugerah :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar