Selasa, 14 Oktober 2014

#Random post

Baru ngetrace ulang isi blog, mengingat cerita-cerita indah dan curhatan-curhatan :D
Gak kerasa, isinya udah banyak
Kalau dulu itu, ngetrace blog sendiri hanya butuh waktu sejam lebih dikit,
Kalau sekarang, malah gak selesai-selesai :D (cieeee)

Ternyata setahun yang lalu itu ternyata postingannya banyak tentang homesick ya?
Bahkan seorang putri sempet jadi pujangga, hahaha
Kalau nulis surat mah putri emang jagonya, kan tinggal tuangkan isi hati
tapi kalau merangkai kata-kata indah itu..... :'')

Mungkin karena aku uda setahun lebih 3 bulanan disini, aku mulai lupa sama kerinduanku sama rumah?
Enggak rindu sama mama? papa? abang ajid? adek lia? sarda? temanteman?
Pasti rinduuu hehe
Kalau enggak rindu itu namanya durhaka

Tapi belakangan ini aku emang jarang ingat homesick lagi. Terakhir waktu Idul Adha (*loh?), itu karena aku Idul Adha sendirian dirumah disaat temanteman yang lain bareng keluarga :)


# curhatan pasca UTS matematika on the way to filsafat, 14 Oktober 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar