Principle Hidup Putri

Succes is not about how much money that you make
It is about how much difference that you can make in people’s life

Kata-kata diatas mungkin terlihat simple dan easily forgotten, tapi katakata tersebut adalah fondasi hidupku. Kata-kata itulah visiku, misiku, dan tujuan hidupku.
Apa yang sedang aku alami sekarang. Hancur kemudian bangkit, terluka kemudian pulih, menangis kemudian tertawa adalah untuk mimpi itu.

"1 kebaikan seperti batang pohon. 1 kebaikan dari kamu dapat bercabang-cabang hingga akhirnya timbul berjuta-juta kebaikan, Putri! Hold on! Batangmu kuat karena semangat hidup yang kamu miliki. Keep growing!"

Give! Give! Give! Life means Giving!

Kata-kata diatas adalah kata-kata yang aku tulis didinding kamarku, pengingat disaat aku mulai jatuh dan runtuh. Bayangan orang-orang yang aku cintai akan memenuhi hati dan pikiranku di kala mataku terlalu kabur tertutupi airmata.

"Beri apapun yang kamu punya kepada orang lain, Putri. Selama masih ada waktu"

Don't Angry, Don't feel disappointed, Be Thankful and Do Your Best!

Jangan marah atau kecewa kepada orang lain. Yang boleh aku lakukan adalah lakukan segalanya semaksimal mungkin yang aku bisa.
"Yeah, that is tiring and hard, tapi jangan mengeluh, Putri!"

Pain comes to me, don't go to the others

It's okay, it's okay kalau aku terluka, it's fine kalau aku gak dibalas.
"Harus kamu yang terluka dan tidak dibalas, Putri. Jangan orang lain.Please, just me"

Comments