Minggu, 31 Agustus 2014

Rezeki Tiada Henti dari Allah swt. (Sang Ar-Rahman)

"Maka nikmat Tuhanmu mana yang kamu dustakan?"
QS Ar-Rahman


Satu setengah tahun yang lalu, aku adalah seorang mahasiswi biasa yang sedang berjuang untuk masuk ke PTN yang aku idam-idamkan. Saat itulah aku diberi tahu oleh Pak Ustadz untuk rajin membaca Surah Ar-Rahman kalau ingin tercapai apa yang diinginkan.
Sejak saat itu, hampir tiada hari yang aku lalui tanpa membca surah Ar-Rahman. Bahkan sebelum melihat pengumuman sbmptn pun aku membacanya.

Hal itulah yang membawa dan menenangkan hatiku. Meyakinkanku dan membuatku ikhlas atas segala hasil-hasil yang aku terima.

Membaca surah Ar-Rahman adalah hal yang wajib aku lakukan sebelum melihat nilai-nilai mata kuliah di portal akademik.

Membaca surah Ar-Rahman adalah hal yang selalu aku lakukan sebelum melihat pengumuman lomba pkm.

"Maka nikmat Tuhanmu mana yang kamu dustakan?" adalah kata-kata yang menjadi cahaya penerangku.
Allah swt. adalah Tuhanku, Cintaku, dan Hidupku.
"dan tidak diciptakan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Nya"

Berusaha dan tawakal. Segala yang diberikan kepada kita adalah yang terbaik.
Kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi kita selalu mendapatkan apa yang terbaik untuk kita.

Semoga rahmat dan limpahan kasih sayang Allah swt. selalu melimpahi kita semua :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar