Gloomy Day, Ever After (Efek seorang Deadliner)

23 Maret 2013


Waaah, ini postingan seharusnya dari kemaren-kemaren di post, hihi, tapi gakjadi jadi karena sibuk #sibuktakmenentu

Bahkan sekarang pun, setelah 4 bulan setelah kejadian *itu* aku masih ingat gimana kejadiannya -_-

---------------------------------------------------------------------------------------------


Hari itu hari minggu dan besok adalah hari Senin. Semester 2 kemarin (cieee, *kemarin?*), jadwal kuliahku berat di hari Senin, 7 sks bro! makanya hari Minggu, hari yang seharusnya menjadi waktu untuk menenangkan pikiran, refreshing, going out malah jadi hari yang penuh dengan tugas.

Nah, puncak dari segalanya adalah hari Minggu ini, tanggal 23 Maret 2014.
Aku benerbener tidur hanya 3 jam setelah seharian belajar dan berkutat dengan tugas dan peer2ku. Belum lagi besok seninnya aku ada kuliah FULL seharian, Astagaaa!~
Bisa bayangin kan aku kuliah seninnya gimana?
YES! kayak gitu, seperti yang kamu bayangkan.
Rasanya kayak uda mau down kapan aja, dan detikdetik selama aku kuliah itu berlalu dengan kerinduan yang sangat mendalam kepada tempat tidurku, kerinduan yang benar-benar menyiksa dan mencekam. O.O #benarbenarhoror

Apa aja yang aku kerjakan hari Minggu itu?
Temenku, Mila, kan datang ke rumah untuk belajar bareng proses produksi untuk UTS minggu depannya, dan karena aku benerbener blank alias gagal paham sama matkulnya, kami belajar sampai jam 8 atau 9 malam.
Satu hal yang terjadi adalah aku mengabaikan tugas-tugas yang jauh lebih prioritas dibandingkan belajar prospro.
Jaaaadi, begitu Mila pulang, aku lanjut deh ngerjain tugas Ergonomi Industri (ergin), Kelistrikan dan Energi Industri (KEI) dan Kewarganegaraan (kwn).
Taaaapi... hiks hiks hiks, tugas Kei itu abstrak, galauing karena setiap orangnya memiliki persepsi masing-masing mengenai jawabannya. Jadi aku bingung dan it made me spend more time than it was supposed to be.
Okee, next adalah tugas ergin. Tugas yang satu ini semiabstrak, karena bingungbingung waktu ngehitung biomekanikanya itu pake 1 tangan atau 2 tangan dalam hitungannya. Belum lagi itu memerlukan banyak rumus dan saling berhubungan proses yang satu dengan proses yang lainnya makanya ketika aku cek final answer nya sama teman yang lain, semuanya pada bedabedaaaa
Astagaaaa!!!
Bisa bayangin aku, di tengah malam yang sunyi itu, sibuk nge line orang untuk double check jawaban?
That was Horrible
Tapi segalanya adalah yang terbaik dan ada hikmahnya karena besoknya tugasku malah bisa bantu orang. :-)
Laaanjut tugas Kwn. Tugas Kwn itu Alhamdulillah enggak sulit, but still taking time, bro. Gara-gara tugas kwn ini, aku enggak sempat tidur sebentar dan malah sibuk ngeprint sama ngejilid

Oooke, that day was memorable. Satu hal yang membuatku bisa bangun pagi itu untuk kuliah adalah kata-kata ini


"this day will be over soon and there's left is just memory. It gave a lot pain, but it also taught something. After this, whatever something rough is coming through, you will think " I have been passed something difficult before and don't mind something that is more, more, and more difficult". That's why I fell asleep after those things and I do really have a nice sleep"

:D

Comments