Jumat, 28 Maret 2014

Cintaku kepada KPFT -baca "kepefet" (Kantor Pusat Fakultas Teknik ) UGM :D

kpft, kpft, kpft 
kalau sampai ada anak teknik yang gaktau kpft, itu berarti dia bukan anak teknik (aku bisa guarantee ini ;) )
hehe





Fakta kehidupan di seputar fakultas teknik ini adalah bahwa hampir Semua anak teknik itu hidupnya seputar ngampus (kuliah di jurusan masing2), kpft, Pustek (perpustakaan teknik), Kantek (kantin Teknik), dan Mustek (musholla Teknik), percaya deh haha



Kpft adalah Satu tempat yang paling aku sukai dari fakultas teknik. Alasannya adalah kpft itu kayak tempat dimana tidak ada batas, semua anak teknik bahkan luar anak teknik suka banget kumpul di kpft, seneng lihat orang mondar mandir :D



Fakta mengenai kpft :



1. Kpft berada ditengah dan dikelilingi oleh 8 jurusan dan 13 Prodi di FT UGM. strategis banget kan? ;) hihi



2. Disamping kpft ada apa?

jawab : Kantek!! :D tempat dimana kita dapat memenuhi kebutuhan hidup hehe
jawab : Mustek! Pustek! aduduh, strategis banget kan?


3. Didekat kpft ada apa lagi?

tempat peminjaman sepeda, toilet sama tempat parkir


4. Kpft itu adalah tempat berkumpulnya organisasi untuk rapat, rapatan angkatan, forum keluarga, atau forum diskusi, atau ada acara seminar dan paling kece itu adalah untuk Expo (yang sering ngadain itu teknik Industri soalnya hehe)

nah kalau di lantai 2 ada ruang kuliah dan ruang sidang. Ruangan2 ini yang dipakai untuk kuliah MPK (pengembangan kepribadian) dan kalau libur biasanya disewa untuk seminar dan event lainnya
kalau di lantai 3 itu ada kantor akademik Fakultas Teknik UGM


5. Kalau nyari anak teknik, tunggu aja di kpft, Insya Allah lewat dah orang yang dicari, haha

Kalau gak lewat, berarti nunggunya harus di mustek atau kantek 


6. Adeeeem :D

meskipun cuaca sedang panaas panaas nya, kpft itu pasti tetap teduh, mungkin karena emang dibuat berdasarkan engineering discipline ya, jadi desainnya bisa menghalau sinar matahari *o*


7. Nyaman

Kpft itu luaaas dan nyaman (apalagi setelah ada kursi biru yang empuk dan bikin pengen bobok) :D


8. Tempat berkumpulnya semua jenis teknik

Yuhuu!~ disini kita pasti sering jumpa teknik lain :D
yang paling sering di kpft itu sih anak Teknik Sipil yang angkatan pertama, soalnya mereka ngerjain tugas bareng di kpft.
Yang paling jarang kelihatan sih kayaknya Arsi (Arsitektur) sama Geologi, mungkin karena mereka praktikumnya jalanjalan kali ya? 


9. No Holiday

Kpft itu selalu rame :D bahkan ketika aku datang kekampus di hari libur nasional pun, kpft itu tetaaaap aja rame. aku sampek syok2 sendiri.
Mungkin itu karena anak teknik itu malah semakin sibuk di hari libur ya, soalnya biasanya banyak banget event2 di hari libur
eits, tapi pernah sekali aku lihat kpft benerbener sepi ding
kapan? jejeng~ waktu malam tahun baru! :D hihi


astaga! kok jadi malah aku yang kelihatan aneh ya, kekampus malam tahun baru -_-

haha sebenarnya itu malah aku mau pergi bareng anak sosmas ke panti asuhan Aisyiyah, soalnya mau tahun baruan disana, ada bakarbakar jagung dan lihat kembang api bareng.
Nah, bareng anak sosmas yang lain, kumpul dulu di sekre bem, baru berangkat bareng ke panti nya
(numpang curhat)


10. Satu

 Di Kpft lah tempat dimana kita bisa melihat dengan nyata mahasiswa2 sebagai anak TEKNIK bukan anak teknik industri atau anak teknik mesin, dkk


Kpft adalah tempat yang penuh kenangan untuk semua anak teknik, I guarantee this, too ^O^

2 komentar:

  1. ciee.yang curhat :p
    seru banget kayaknya kehidupan kampus kak pupud..hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha Boyaaa! :D
      hehehe iya nihh boooy, emang asyik kuliahnya

      kuliahmu gimana boy? :D

      Hapus