Travel #Bandung

Kenapa kita harus jalan-jalan? tadi barusan nanya sama om google dan dapet banyak hal sebagai jawabannya, tapi intinya sama kok

"traveling opens your eyes & your mind and of course your heart to the world in kinda cool ways that make you realize that world is so large and have no boundaries"

itu intinya kita travelling, dan aku akan pos juga hasil interview dengan om google karena jawabannya kereeen, hehe
lihat Klik Disini, harus dilihat looh! #maksa
Aku -Madame Putri- lagi liburan semester pertama sejak masuk kuliah bulan 7 atau 8 tahun 2013 kemarin, dan Alhamdulillah dapet kesempatan jalan ke Bandung selama 5 hari, yuhuu~
Sebenarnya sih bisa dibilang kesempatan itu belum dimanfaatkan dengan baik karena aku belum pergi kebanyak tempat, malah bisa dibilang perjalananku yang satu ini "Shopping travel" karena yang aku dan sepupuku, Kiki (yang sudah willing banget nemenin aku selama di Bandung :3) kunjungi itu semuanya Shopping Centre, Mall, dan sejenisnya

Dan aku adalah orang yang suka banget sama Alam dan Keindahannya, itu buat kita sadar loh kalau dunia itu indaaaah banget dan harus dijaga dan dilindungi ~ceilah~

Tapi satu hal yang aku realize selama di Bandung adalah budaya baru lagi. Orang- orang bandung itu sundanese nya itu loh! haha
kalo di Jogja mulai kebiasa manggil mbak, di Bandung berubah lagi jadi teteh, mas jadi akang
dan aku dipanggil neng~ NENG! Haha
Lucu ajaa yak! Aku orang Batak yang dipanggil neng, hehehe~

Bandung itu dingiiiin, apalagi waktu itu lagi musim hujan, jadi semakin dan semakin dingin aja
Oke, aku memang suka hujan, tapi hujan di Bandung yang berkepanjangan gerimis itu membuatku batal ke lembang, hiks.hiks.
Padahal aku pengen kali ke Lembang, habis katanya apik tenan sih, ditambah lagi ada floating market dan ranch kata Kiki, Neomu Shippeoso.
Semoga diberi kesempatan untuk berkunjung ke Lembang yaaa! Insya Allah XD

Oyaa!
kalo gitu aku cerita tentang perjalananku selama disana yaa

Day #1

jajaaang!~ madame putri dan Kiki berkunjung ke Kings shopping center, Rumah Sakit Bromeus dan ITB *Applause* #maaf melebai XD hehe


 

Di king's itu banyak jual baju, kaos, jam tangan, dan kawan kawan dah
Aku beli beberapa oleh-oleh disini, perlu dikasih tau enggak ya?? Gakusah deh, hehe


ini potoku bareng Kiki, itu dibelakang bisa dilihat ada bacaan *kings shopping center*

Nah, enggak lama setelah itu mataku makin bengkak dan nyeri aja, sebenarnya sih uda mulai sakit sejak 2 atau 3 hari yang lalu dijogja, tapi aku biarin aja. Eh, ternyata makin bengkak, sebenarnya bisa dilihat sih dari photo diatas, hayooo tebak, mata yang mana yang bengkak? :D
Karena mama cemas minta ampun, aku disuruh kerumah sakit dan saat itu rumah sakit yang terdekat adalah Bromeus, langsung aja deh cus ke sanaaa~ Huuuus~ 


Ituuu, bengkaknya makin jelas aja, hhehe
Dirumah sakit ini dokternya lucuuu banget :D

Ooya!
Aku juga ke ITB loooh! potonya juga di Masjid Salman, hehe Selain itu juga makan siang yang tertunda dikantin dibelakang masjid Salman, disitu aku jumpa sama Sohib seperjuanganku, Tamtam sama Berlus yang merupakan anak ITB


Nah, setelah makan, Tamtam dan Berlus jadi Tour Guide keliling ITB :D


Setelah sholat Maghrib, kami jalan pulang deh...
Astaagaaa, hari itu capek banget dah kayaknya, tapi kami belum berhenti, hehe Kami mampir lagi ke Heritage dan apa satu lagi namanya, gaktau, yang penting mereka di daerah Riau pokoknya XD


ookeee, kami pun Alhamdulillah sampek dirumah safe and sound , hehe

Day #2

Hari keduaaaaaa kami main keeeee.............. Jeneneg~ CiWALK!! XD
hehe
Uwaah! Ciwalk itu cantik dan keren banget, gaya bangunannya itu loh, wew~
jadi pengen lihat gaya bangunan di luar negeri, hehe
Insya Allah diberi kesempatan yah :D






waaah! NeomuNeomu Jeongmal Jeongmal JinjjaJinjja Yippeuta kaaan???!!! XD
hehe

Day #3

Hari Ketigaaaa!!
Kami pergi keeee... Tereeereeeng~ Pasar Baru dan TSM -Trans Studio Mall- hehe

Tapi di Pasar baru gak berani poto- poto, takut dicopet, hehe

tapi tenang sajaa, Poto di TSM banyak kok! XD
cekidot








Finally, we arriveeed di

Day #4
(baik penulis maupun pembaca capek mengikuti perjalanannya, haha)

Di hari penutupan ini, madame putri sebenarnya pengen banget ke Lembang, tapi apa mau dikata, cuacanya hujan deras, jadinya gak dibolehin mama deh
Tapi gak kalah seru, Aku dan Kiki pergi keeee....
Trans Studi Bandung!!! *salute* plokplokplok
Akhirnnyaaaa udah pernah hehe

Astagaa, permainan pertama itu yang Vertigo dan itu adalah keputusan yang *salah* haha, tapi tenang aja, untunglah nyali madame putri itu besar, jadi kita naikin semua yang ada ditrans studio! *plokplokplok*, kecuali Giant Swing hehe
Gak sanggup nahan perut deh kalau naik itu kayaknya -_-







Oooke deh! Sampai sini dulu perjalanan kita dibangun yaaah!!
Sampai Jumpa! XD



Hehehe~

Comments