Kutipan Oke Drama Gu Family Book Indonesia :D Updated setiap episode hehe



Menakuti masa depan yang belum datang.. Aku tidak ingin hidup menghindari apa yang ada disini, didepanku. Aku akan melawan itu dengan percaya diri. Kau mengajarkanku untuk hidup seperti itu . Iya kan, Ayah?

# Yeo Wool kepada Dam Pyeong Joon

Orang- orang yang paling kau cintai adalah orang- orang yang paling menyakitimu. Kau terluka karena kau mencintai dan peduli kepada mereka.

* Lee Soon Shin

Aku hanyalah bayangan Lady YeoWool. Aku bisa peduli, tapi itu bukan aku yang memutuskan.

~ Gon
(- Huwaa!! terharu banget lihat Gon oppa waktu ngomong ini..-)

Aku telah melihat banyak orang yang terlahir sebagai manusia, tetapi bersikap lebih buruk dari binatang. Apa yang membuatmu menjadi manusia bukanlah asalmu, tetapi apa yang kau pegang dihatimu.

Itu tidak penting bagaimana orang lain melihatmu. Apa yang lebih penting adalah bagaimana kau melihat dirimu.
~ Lee Soon Shin


Seorang pria membutuhkan teman untuk berbagi tujuan..
Wanita untuk membagi hatinya
Dan negara untuk melayani dengan sepenuh hati..
# Lee soon Shin


Sesuatu yang menentukan manusia bukanlah darah yang mengalir didirimu. tetapi keputusan dan keinginanmu untuk hidup dengan baik.
# Lee soon Shin

Kau sendiri yang memberitahuku bahwa tidak ada orang yang jahat didunia. Bahwa hanya ada situasi yang buruk. Kangchi seperti itu. Dia tidak berubah seperti itu karena dia iblis. Dia hanya dalam situasi yang buruk. Ayah tahu itu. Jadi, tarik pedangmu, ayah. Kangchi tidak melakukan apapun yang salah. Itu bukan kesalahannya.* Yeo wool

Seseorang yang tidak menjaga hidupnya dengan sayang tidak bisa mengambil sesuatu yang berharga. Aku tidak bisa menaruh harapan kepada orang yang seperti itu.
 - Lee soon Shin

Aimang, Banyak akali Lee Soon Shin ajussi ngomong yak! mantebh mantebh semuanya..
ckck.. Sampek2 aku gak tahan untuk  tidak menuliskannya.. ;D





Bagaimana kau bisa menghentikan perasaan seseorang?
Bagaimana kau bisa menghentikan angin yang berhembus?
~ Lee Soon Shin kepada Dam Pyeong Joon



Psst.. Kalau mau dicopy, kreditkan ke link ini yah, Terima kasih.. :DDD

Comments