Selasa, 12 Februari 2013

Hikmah cabut les

ehem..
crazy monkey 028sebenarnya postingan ini tidak baik dibaca oleh anak yang berada dibawah umur, hehe

Why??!!

Karena....
Lihat aja (nunjuk keatas), judulnya saja sudah forbidden untuk dibaca,
apalagi isinya

Tapi TENANG SAJA~!!

Walaupun aku cabut, tapi aku tetep les kok (?)

Ya, maksudnya aku cabut les di QIS , tetapi aku tetep les kok,

les dimana ?
jawabnya adalah les disekolah... hehe

Sebenarnya aku ninggalin QIS dengan alasan yang saaangat kuat~

ini   HARI TERAKHIR


HARI TERAKHIR kami les disekolah,

sedih kali...crazy monkey 027
karena les sore disekolah itu bener2 indah

Ingat pas...

Yang lain pada pesan2an makan siang sama odong atau sama pede
pesan ocha
pesan crepes sama palen
Sholat di Musholla yang airnya sering mati...
Antri Sajadah
Pinjem2 telekung orang
menggosip2 gaje pas les
ketawa2
saling ajar diajari pas les
cabut les karena kerja kelompok
aku yang selalu kebagian duduk dipaling belakang karena telat

Chingu....

let's make it up!
FIGHTIING!!

Tapi itu gak akn ada lg skrg...

masing2 dari kita akan les ditmpat yg brbeda skrg...

Eh, kok jadi sedih ceritanya..

balik deh keceeritaku yaa

Nah, aku datangnya terlambat tuh ke les disekolah, ~ Banget pyuunnn~, jadi lari2 deh tuh, sampek ketempat parkir langsung lari kekamar mandi, baru lari2 naik lantai 2...


Pas sampek kelas, eh kena marahi deh sama bapak doraemon crazy monkey 010


Tapi tak apalah...

Siap itu mulailah berusaha untuk mengerti apa yang diterangkan pak Doraemon..
eh, tetep aja gak ngerti... =.='
jadi aku tanya deh sama Eonniku, Kak Rizka..

*Special thanks buat kka Rizka* aku ngerti, kikiki


Omonaa!!~

Ternyata bapak Doraemon ini lawak2, hahaha
ketawa2 gaje sepanjang les,
ditambah lagi si cipit yang melawan2i bapak itu,
Habis ngakak deh..

Yaahh.. gak terasa udah pulang..


Nah, sebelum aku cabut dari QIS, aku nyolong kamera kak Ranny tuh.

Nah, planningnya aku mau mewawancarai semua teman sekelas ttg bagaimana perasaan mereka karena les sore sudah berakhir...

ALAMAK!!

Memori penuh eui~ crazy monkey 059
Gagal maning... gagal maningg


yasudah..

siap itu kami turun kebawah sambil melawak2..
Oiya! belum lagi Bora berantem sama kak Rizka karena =suatu kesalahpahaman= (masalah cowok)
HAHAHA

Siap itu aku pulang tartig sama Tiun sama Kak Rizka,

barengan sama Odong yang tartig sama Adel sama Boya
Sepanjang jalan kepajak, kami berjalan bersisian sambil ketawa2

itu... memorable moment banget...

crazy monkey 132
Alhamdulillaaaah...

Siap itu, untuk merayakan kecabutanku, aku, tiun, boya sama odong berencana untuk pergi ke vihara (sebenarnya mau nge float di kfc, tapi wak odong lagi bokek, hehe)...


Nah, pas kami masuk vihara, kami diusir...

Ya ampuunnn...
kesorean katanya

HAHA

kacau kali bah...

Siap itu kami pulang deh dengan ketawa ketiwi.. kami jalannya bersisian sampai akhirnya harus pisah jalan...

It's time to say goodbye, right?
There's always goodbye in front of us...

2 komentar:

  1. wahaha pengen les lagi yulis abis baca ini :'(

    tapi entar les, yang ada cabut lagi wkwk

    BalasHapus
  2. iya kaaak..
    haha :D
    sama aja kka, cabut juga pun kalo les... =-=

    jadi ingat siap ini kita kuliah ditmpat yg brjauhan kkaa..
    D:

    BalasHapus