Rabu, 12 Desember 2012

Persahabatan SMA ku



Uwwah!!! uri mania alias long time no post..  in a true meaning..
hehe

hmm..

Cinta, persahabatan...
itu lah yang diimpi2kan setiap little lady, ya kan? 
aku pun juga begitu..
kita semua begitu,, :3


kalau cinta sih, seperti yang dikatakan my bestis, kak Ranny, kalo kami ini sudah 99,99% resmi menjadi jones yang sudah hopeless karena hasil CT-Scan (korban Grey's Anatomy) mengatakan bahwa kami telah mengidap tumor jones that very super much berbahaya yang sulit untuk diselamatkan, wakakaka.. XD

jadi, yah, what can we do right now is just spending time with the rest, persahabatan dan pertemanan..

aku punya, dengan bangga aku mengatakan, AKU PUNYA SAHABAT DAN TEMAN yang MEWARNAI hidupku, yang MENGISI KEKOSONGAN yang semua orang miliki deep in their heart, yang telah menjadi PELANGI di langitku yang cerah..



Tau tidak, kau tidak akan tahu bagaimana menyesalnya KAU tidak memiliki orang- orang yang berdiri disisimu sampai kau memilikinya,

kau harus membuka matamu,BUKA MATAMU agar bisa melihat pelangi kan?
Kau harus berada diluar untuk merasakan hangatnya sinar matahari kan?

I praise Allah, i am very thankful, aku bersyukur karena diberi anugerah indah ini, memiliki sahabat2 yang awesome..
(rada cengeng karena mengingat bentar lgi pisah)

Sekarang tanggal berapa? bulan berapa?
ya ampun, udah bulan DESEMBER, UDAH!
Bentar lagi Desember pergi dan Januari datang, Januari pergi, Februari, Maret pergi, April pergi, Mei pergi, Juni pergi,
dan kita pergi, pergi melalui jalan yang terbaik untuk kita.... 
kita selesai, takdir memutuskan tali merah yang mengikat kita beberapa tahun ini,, tali merah yang mempertemukan kita
(udah nangis pas ngetik ini)

Di jalan kita yang berbeda, kita akan memiliki teman baru, sahabat baru, dan pacar..

tapi akankah itu SAMA seperti SEKARANG?!
Persahabatan childish yang dimiliki anak- anak yang bertemu saat mereka mencari jadi diri, saat mereka dalam kondisi labil,
anak- anak yang hanya tahu bersenang- senang karena belum merasakan beratnya hidup..

Teringat masa diasaat kita marahan, masa disaat kita contek2an saat ujian maupun ngerjakan peer, bagaimana kita bahagia ketika guru gak datang, bagaimana kita curhat tentang cowok yang kita suka,
masa disaat les sore disekolah..
kala kita bernyanyi lagu, lagu kemesraan, lagu kebangsaan kita kan? :D
masa kita bersaing untuk mendapatkan hasil yang terbaik, masa pegelaran XI IPA 1, drama B.Inggris,
gimana kita mengerjakan seni rupa kita sampek kita gak les,
masa kalian semua datang kemejaku dan memberiku selamat dengan tulus karena passing grade medicaku tinggi,
waktu ketika kita makan diluar dan main games truth or dare,
masa kita belajar bersama dikelas,
waktu ketika kita mengerjain teman kita yang ulang tahun,
masa kita pergi kekantin rame2, tapi yang beli cuma 1 orang, hhehe
waktu kita to di medica bareng2,
masa ketika kalian datang setelah selesai tes tpbi ke ulang tahunku, kita bernyanyi bersama, nari bersama, tertawa bersama..
waktu ketika kita nonton bareng video yang isinya kalian semua mengucapkan selamat ulang tahun untukku,
masa ketika kalian tertawa mendengar candaanku yng tidak lucu,
masa ketika kalian mendengarkan ceritaku tanpa pernah bosan,


waktu ketika kalian menggenggam tanganku,
waktu ketika kalian memelukku hangat,

waktu yang kita habiskan untuk berjuang bersama...

sekarang, saat ini, adalah perjuangan pertama kita, yang menjadi penentu masa depan kita, fondasi kita
bagaimana aku bisa melupakan teman seperjuanganku?


aku gaktau apa yang bisa kulakukan untuk membalas kalian, aku gaktahu..
aku bahkan gaktahu apakah aku berhak untuk mendapatkan cinta sebesar itu...



Ya Allah,
bahkan jika kelak ingatanku terkikis oleh rentanya usiaku
biarkanlah aku mngingat persahabatan masa sma ku
karena ketika aku mengingatnya
Aku tau aku akan merasa bahagia dan bersyukur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar