Minggu, 30 Desember 2012

Love in Paris part 2.. :D



saat aku melihat kamu Yas, aku melihat suatu keajaiban"
♥ Reno ♥

"Mereka punya kehidupan yang sama kayak gua.. nggak ada yang tahu ada apa dibalik senyum atau cemberutnya mereka.. dan mungkin nggak ada yang peduli.. tapi detik ini..apapun itu, gua Cuma pengen bikin mereka tersenyum atau mungkin juga bingung.. paling nggak, setiap lewat taman ini mereka bakal inget ada seorang pemuda kurang kerjaan yang bikin mereka senyum-senyum sendiri saat mengingatnya..dan pemuda itu adalah gua.. 
♥ Reno ♥

Dari kecil gua selalu main di taman ini.. tapi nggak pernah sedetik pun gua berhenti semenit aja buat nikmatin keindahannya.. sekarang, di saat gua sadar gua bisa kehilangan semuanya setiap saat.. gua baru ngerasa semuanya begitu indah..Yasmin bener.. karena sesuatu yang udah nggak ada..biasanya akan terasa lebih berharga..
♥ Reno ♥

Jika kamu pangeran itu.. 
Kamu akan melihat sungai ini sebagai kumpulan airmataku… 
Bukan airmata kesedihan… 
Namun airmata kebahagiaan… 
Yang setiap tetesnya jatuh saat aku memimpikanmu… 
Jika kamu pangeran itu…. 
Maka takdir akan membisikimu jalannya.. 
menuntun langkahmu kepadaku… 
Dan aku akan disini menunggumu…

♥ isi surat perahu kertas Yasmin ♥

♥ Hidup ini indah ya Yasmin.. Coba kamu lihat awan di atas sana, pernah gak sih kamu berfikir apa yang akan kamu lakukan kalau kamu berada di atas sana? ♥

"Aku Yasmin, aku cantik, aku kuat, aku adalah orang yang paling beruntung karena banyak orang yang sayang sama aku, dan Tuhan selalu disamping aku"
♥ Yasmin 

Aku akan hidup 100 tahun lagi.. 
Ini adalah hidup aku, dan aku akan melakukan apa aja yang aku mau..
♥ Yasmin 




Aku pangeran itu.. Yasmin..
Karena aku melihat sungai itu sebagai kumpulan airmatamu… Bukan airmata kesedihan… 
Namun airmata kebahagiaan… 
Yang setiap tetesnya jatuh saat kamu memimpikan aku… 
Aku pangeran itu Yasmin…. 
Karena takdir membisiki aku jalannya.. 
menuntun langkahku kepadamu… 
…Dan aku akan disini menunggumu
♥ Reno 


"saat pertama aku tahu cinta itu apa.. saat itu aku sadar kalau hidupku udah berubah.. nggak peduli sekeras apapun aku berusaha.. perasaan itu nggak pernah pergi..melainkan terus tumbuh..dan akhirnya menjadi duniaku.. kamu..adalah duniaku..rumahku…satu-satunya tempat dimana aku selalu ingin pulang.. apa kamu bersedia.. untuk jadi rumahku..duniaku..selamanya.."
 ♥ Raffa 

Bahagia itu sederhana.. 
Cukup melihat orang-orang yang kita sayang tertawa bahagia.. 
Apalagi kalau kita yang menjadi alasan kebahagiaan mereka..


Karena senyum bikin hati kita tulus dan bersih.. seandainya semua orang di dunia ini menghargai hidupnya seolah ini hari terakhir mereka hidup..dan mereka tulus membagi senyuman untuk orang lain..alangkah indahnya Hidup ini Tuhan.. 
♥ Yasmin ♥

Buat apa aku takut kehujanan… kalau itu adalah hujan terakhir yang bisa aku nikmati.. hidup terlalu singkat untuk kita lewati setiap detiknya.. mata aku..ingatan aku..merekam setiap detik yang aku lewati..karena aku tahu..detik itu akan segera berlalu dan tak akan pernah kembali… (yasmin)
♥ Yasmin ♥

"Aku ga tau apa itu kebahagiaan sebelum ketemu Reno.."
♥ Yasmin ♥


"Saat aku melihat mata kamu Yas, rasanya berat banget buat airmata ini jatuh. Nggak pernah sedikitpun aku berhenti bepikir kalo suatu saat aku nggak akan liat mata indah itu, karena setiap kali aku menutup mata aku, disitulah kamu berada.."
♥ Rafa ♥

Apakah mulut yang mencaci hamba tadi… adalah mulut yang hamba rindukan selama dua puluh tahun untuk memanggil hamba Ibu… katakan ya Allaaaah… jika memang Dia… Jika memang Dia.. hamba rela… hamba ikhlas… sesakit apapun itu… selama Dia memang buah hati hamba… hamba akan tetap memeluknya.. dan menunggunya memanggil hamba Ibu.. sesakit apapun.. hamba ikhlas…ya Allaah…
♥ Ibunya Yasmin (Farah) ♥


"Kamu yang ajarkan aku untuk mencintai kamu, kamu juga yang harus ajarkan akubagaimana melupakan kamu.."
♥ Aqilla ♥


Aku butuh waktu lebih lama..
Untuk menikmati matahari terbit dan tenggelam di tempat yang sama.
Aku butuh waktu lebih lama...
Untuk memahami kebahagianku yang sederhana.
Aku butuh waktu lebih lama....
Sebelum akhirnya kau menyadarkanku tentang sebuah rasa.
Aku butuh waktu lebih lama.....
Meyakini kalau impianku akan menjadi nyata.
Terimakasih telah memberikan sunset terindah dalam hidup aku..
-Yasmin-


Aku ingin menjadi asap, melebur bersama udara
Lalu lenyap tanpa bekas dan terhirup olehmu hingga aku menetap di jantungmu
Makhluk yang luar biasa tegar yang pernah tuhan kirimkan padaku 
-Reno-

Aku Cuma ingin hadapi sisa hidupku 
Berapa lama pun itu tanpa rasa takut
Bisa membuat orang-orang yang aku sayangi tersenyum dan bahagia karena aku
Bahagia yang sederhana seperti reno bilang
Bahagia yang akan mereka selalu kenang selamanya
Bahkan setelah aku gak ada lagi disini 
-Yasmin-

Aku gak peduli sama orang yang benci sama aku
Karena aku terlalu sibuk sama orang yang sayang sama aku 
-Reno-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar