Minggu, 30 Desember 2012

Love In Paris Part 1.. Nice words.. :D




Aku ingin waktu berhenti sampai disini, Tempat dimana yang lebih indah daripada di surga melihat sunset bersama pangeranku


Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Aku hanya manuisa biasa, Tuhan bantu aku tuk berubah, Tuk miliki dia, Tuk Bahagiakannya, Tuk menjadi orang yg sempurna untuk dia. 

Aku ga kuat bwt bilang "Selamat Tinggal" ke kamu. Karena sebenernya aku ga mau bener-bener tinggalin kmu.

  1. Jangan pernah memberi seseorang harapan jika kamu tak niat memenuhinya. 
  2. Lebih baik jujur meski sakit daripada bahagia tapi palsu. 
  3. Aku memang bukan orang yang sempurna, tapi aku akan melakukan yang terbaik untukmu.
  4. Rindu itu seperti angin, hanya bisa dirasakan tanpa dapat dilihat.. 
  5. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum, karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang
  6. Dalam hidupku yang terindah salah satunya yaitu kamu
  7. Menyakitkan memang kalau orang yangg kita cintai ternyata tidak mencintai kita :( 
  8. Masa lalu gak boleh menutupi semua yang akan diperbaiki di masa depan
  9. Jika ini mimpi, aku gak akan pernah mau bangun. Karena kamu adalah tempat terakhir yang ku inginkan, hingga sisa akhir nafasku
  10. Karena yang kita lakukan atas dasar cinta itu tidak akan salah 
  11. Perlu 1000 kebohongan untuk menutupi 1 kebohongan dan hanya perlu 1 kejujuran untuk menyudahinya 
  12. Mungkin aku bukan cinta pertamamu, tapi Aku yakin kamu adalah cinta terakhirku.. 
  13. Jika mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya, karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan 
  14. Sungguh menyakitkan mncintai sseorang yg tdk mncintaimu, tp lbh menyakitkan ktika mencintai seseorang dan km tdk prnah berani mngungkapkannya
  15. Hanya cinta yg bisa membuat hidup kita menjadi lebih berwarna, karena cinta itu pula hidup kita menjadi kelam.. 
  16. Musim terindah adalah.. ketika kau nyalakan pagi dgn senyuman, ketika kau payungi siang dgn sapamu, ketika kau tutup malam dgn belai manjamu 
  17. Aku sangat menyukai kebersamaan, karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka dilalui bersama 
  18. Aku hanya ingin engkau tahu, walaupun cintaku tak sempurna, namun hatiku tulus mencintaimu..
  19. Setiap orang pasti pernah salah, maka orang yg baik adalah yg mengakui kesalahan dan berniat memperbaiki 
  20. Jika saja aku tahu kehadiranmu hanya buat luka dihatiku, aku memilih kamu tidak pernah hadir di hidupku 
  21. Dengan penuh kesadaran aku akan mencintaimu selamanya untuk membayar semua kebodohan yg aku lakukan
  22. Hidupku gak akan sama lagi setelah cintaku pergi, dan yg lebih menyakitkan, akulah yg membuat dia berhenti bertahan
  23. 1 orang yg menemanimu dlm kesusahan jauh LEBIH BERHARGA dibanding 1000 orang yg menemanimu hanya dlm kesenangan 
  24. Sblum jantung ini brhenti berdetak , sebelum nafas ini brhenti utk seketika , ak hnya ingin pastikan bhwa ak sgt mnyayangimi 
  25. Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir. 
  26. Hal terindah dlm hidupku adalah bukan bagaimana aku menjadi yg terbaik dimatamu, melainkan aku ingin menjadi pelengkap didalam hidupmu 
  27. Cinta akan lebih terasa setelah orang yang kita cintai pergi disaat kita sadar bahwa kita telah menyia-nyiakannya 
  28. Terlalu menyakitkan. Hal yang tepat untuk dikatakan hanyalah "Selamat Tinggal"
  29. Hari ini mungkin dia masih mencintaimu, tp mungkin bsok takkan ada lg cinta untukmu. Jadi jangan sia-siakan cinta yg sekarang ini 

♥ Tuhan, beri aku kebahagiaan yang cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur.

♥ Jangan awali hari dgn penyesalan hari kemarin, Karna akan menggangu hebatnya hari ini dan akan merusak indahnya hari esok.

♥ Gunakan syukurmu & Buang keluhmu dlm menghadapi setiap cobaan. Karena cobaan yg kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.

♥ Dan aku semakin yakin dalam hitungan detik kamu mampu merontokkan kegalauan di hati aku.

♥ Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.


♥ Aku mencintai kamu itu seperti bernafas, Jadi ga mungkin berhenti sebelum mati. 

♥ Aku nggak bisa pura-pura susah banget buat aku untuk nggak jatuh cinta sama kamu.

♥ Paris..Tempat dimana cinta bukan sekedar kata, Tempat dimana kmu selamanya jdi bagian dlm hidup ku.

♥ Mungkin mencintaimu adalah kesalahan terindah dalam hidupku.. 

♥ Bagian tersulit dri perpisahan bukanlah saatku mlangkah prgi nmun saatku sadar bhwa knangan slalu ada.

  1. Buat apa aku bicara kalau semua kata udah gak berarti lagi 
  2. Cuma satu yg gak akan pernah bisa kamu lakuin, yaitu buat hatiku mati dan jantungku berhenti berdetak 
  3. Bagiku, mengenal kamu adalah kecelakaan terindah dalam hidupku
  4. Apapun yang terjadi, aku akan selalu dan tetap sayang sama kamu
  5. Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka 
  6. Berani mimpi, Berani Bekerja, Berani Sukses, Berani Jatuh, Berani Bangkit Lagi !! 
  7. Dalam Cinta, Jangan berdusta hanya krn kamu tak ingin dia terluka. Krn ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita
  8. Jika mencintaimu adalah kesalahan, maka itu adalah kesalahan terindah yg pernah ku lakukan.. 
  9. Semakin kamu percaya, semakin kamu sayang, semakin gampang pula hati kamu sakit
  10. Jika kmu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, krn aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang 
  11. Mendapatkan cinta itu lebih gampang daripada mempertahankannya
  12. Sampai kapanpun kita gak akan bisa memaknai kehilangan, sebelum kita merasakan bagaimana sakitnya kehilangan 
  13. Tuhan selalu beri kita apa yang kita butuhin, bukan apa yang kita pengen
  14. Aku percaya, karna Tuhan selalu kasih kejaiban dalam hidupku. Salah satunya kamu
  15. Dan kita gak akan pernah ngehargain pertemuan kalau kita gak pernah ngerasain Perpisahan
  16. Cintai apa yang kita punya
  17. Asal kamu tau ya, aku care sama kamu lebih dari kamu care dengan diri kamu sendiri
  18. Hidup ini terlalu pendek untuk berlama-lama menyesali kesalahan yg sudah terjadi 
  19. Semakin kita berusaha menilai seseorang, semakin sulit bagi kita untuk menerima orang itu apa adanya 
  20. Jangan pernah menyerah hanya karena celaan orang lain. Buktikan aja kalau kita BISA !!

Cinta memang butuh pengorbanan, Tapi ada 3 hal yg tak perlu kita korbankan utk Cinta. 1.Agama(Tuhan), 2.keluarga, 3.Harga diri.




Read more: 
http://konkzmedia.blogspot.com/2012/11/kata-kata-romantis-love-in-paris.html#ixzz2GXu5XgdZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar