Jumat, 07 September 2012

kutipan drama ter update.. XD enjoy~



" di dunia ini tidak ada cinta yg mudah " - Secret Garden

" pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta itu di ibaratkan seperti mengiris air dengan pisau,sangat susah untuk di selesaikan " - Personal Taste 


" aku hanya seorang wanita dengan satu pria di dalam hatiku " - king 2 heart 


" gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal - hal yang penting " - lie t 
o me
" jika aku menunjukan perasaanku yg sebenarnya , sekarang apakah dia akan bersamaku ? " - the moon that embracing the sun 

" keberuntungan akan sering menghapirimu jika kamu juga sering berbagi " - protect the boss 

" aku benci hal - hal yg rumit,maka buatlah semuanya jelas " - shut up flowers boy 

" kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu ? " 49 days
" kau tak perlu mengubah dunia , tapi ubahlah dirimu sendiri " - beard love and dreams



" semoga saat kita bertemu kelak kita tidak akan berpisah lagi " - The princess Man

" aku percaya jika aku berusaha aku pasti bisa melakukannya " - playfull kiss

" disaat aku ingin melupakan masa lalu itu,dia malah datang membawanya kembali " - skip beat
" kemampuan seseorang lebih penting dari setatusnya " - dong yi
" nenrk mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yg mereka cinta " - love rain
" waktuku juga sama berharganya seperti waktumu ,apakah aku harus terus mengejarmu ?" - 49 days
" jika kau yakin , maka kau tidak akan mudah ragu " - the moon that embracing the sun
" nasib seperti awan yg mulanya terang,kemudian menjadi gelap dan berubah - ubah " - pink lipstick

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar