Selasa, 12 Juni 2012

Curcol Abis ujian.. :DDD

Omooo~!!!
hari ini KEEREEEEEN!! hehehe~

aku dan sohib2 ku,

WHO ARE THEY??
as usual, haha seperti yang selalu kesebutkan sebelum, sebelum, dan sebelumnya... XD
yaitu :
Mak. (Vivi, tapi Vivi parsial, gak ikut karaoke), Kak Rizka, Mbak Ando, Diah, Aster, Boy~A, Tamtam, Puji, David, dan Oppung, hehe

Nah, kebetulan Tamtam hari ini ultah, jadi dia bandarin karaokenya 2o rebu,, XDD

rejekiiii ma boy~ XD

Nah, kami karaokenya sampek 2 jam 15 MENIIIT LOOOH!!! XDD

sebenarnya sih paket 2 jam, tapi bonus 15 menit, hehehe
sampek abis nih suara,  KONSER.. 

kami nyanyi lagu Tahapahapa deh, BUANYAAK



sebelum karaoke, kami makan di LGian, paket 4M!

merah, meriah, mantap, satu lagi lupa, hehe ^o^
nah paketnya itu berisi Ayam Penyet, Nasi, Sup sama Teh Manis dingin dengan harga 14 rebuu.. XDD
oke deeeh!! 

oiya!

hari ini juga terakhir ujian, Alhamdulillahh... ^___^
aku dapet nilai 100 ntuk BI, Alhamdulillah..
kalo Tik pokoke nilaiku oke.. :D
Alhamdulillah..

It's REALLY REALLY NICE DAY!! XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar