Minggu, 08 April 2012

Berkunjung ke Pernikahan..

Hehe.. ^_^

semalam, aku, Vivi, Mbak Nando, Diah sama Bora ke pesta Kak Devi, kakaknya kak Rizka.. :D

SERUUU!! ^o^
rencananya sih mau nyanyi, tapi ndak jadi, karena demam panggung mendadak, hehe :3

Makanannya enak- enak, ada nasi dengan lauknya, es krim, mie ayiam, dodoll, semangka, es timun sama roti jala..
Tapi aku gak makan mie ayiam karena kekenyangan.
JUGA! gak minum es timun karena gelasnya habis..(hiks.hiks,) :''(


Tadi juga jumpa sama atok kak Izka,, baik ples lucu.. :D
hehe

OIYA DING! kami juga photo2 sama atok kak Izka, juga sama pengantinnya.

tapi potonya masih dikamera Vivi, nanti deh kalo uda dapet, diupload.. ^o^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar