Kamis, 15 Maret 2012

Galauuu haha :D

Uwwahh!
yang pastinya aku lagi galau nih kalau udah ngomongin cinta.. :D
hehe

ehem.. ehem.. (tenggorokan sumbat)

tapi aku masih bingung lohh..
sebenarnya kata "cinta" itu siapa yang nemukan sih?
ckck..

oke deh, kembali ke masalah yang selama ini aku streskan..
emang bener yah cinta itu "buta"?
emang bener yah cinta itu "bikin orang lupa segalanya"?
emang bener yah cinta itu bikin kita gak selera makan, gakbisa tidur?
emang bener yah cinta itu bikin kita sakit?



O.o'''
eleh.. bingung deh

liat deh,

  • Juliet aja sampek nentng keluarganya demi Romeo, bunuh diri pulak akhirnya..
  • Oppaku Song Sam dong sampek stres berat, beku hatinya karena liat Hyemi Eonni ciuman sama Jinguk oppa di bianglala
  • abang kita, Fujitatsu sampek lupa segalanya, sampek pas jalan pun gak sadar kalau ada balok jatuh dr lantai berapa gitu
  • Roarke sampek nyerang Mr.X (lupa namanya) karena ngeliat Eve dicium Mr.X
  • Ken Arok ngebunuh Tunggul Ametung karena cinta sama Ken Dedes ~> paahal akhirnya terjadi pembunuhan berantai kan..
  • Jb sampek kena skandal yang menghancurkan karirnya karena jatuh cinta sama Hye sung
  • Joon suh sampek- sampek nyari Eun suh di korea karena cinta.. DI KOREAA
  • Tae Suk sampek rela menjaga Eun Suh padahal tahu kalo Eun Suh cinta mati sama Jun Suh..
  • Tae Hee oppa sampek gakbisa apa- apa karena sakit didadanya, Ja Eun eonni juga sampek mauk-mabukan..
tuh! banyak banget kan..

Emang cinta itu gimana sih? (gak pernah ngalami)
tapi ngelihat orang yang pacaran, kalo putus tuh sediiih banget..
Eh, 2 hari kemudian udah dapat yang baru.. =/='

Eleeh..

 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar