Minggu, 01 April 2012

Tanda Keimanan

Kali ini aku bakalan share tentang tanda keimanan..


tadi aku baru dapet notes ku, nah kebetulan ada catatan tentang ini.
ini dikasi tau sama Afrizal, teman smpku yang dulu sering ceramah kekelasku kalau lagi istirahat.\\
Mungkin waktu dia ceramah itu, aku lagi tobat, jadi aku catet, sak tanggal2nya lagi (17/3/2011)
eh,salah ding, dri novel yang kubaca kali yah..
0.o''
Eleh, ntah darimanalaaa~


Nah, aku ngeshare aja yah, soalnya kan kalau bagi- bagi ilmu berpahala.
tapi susah juga sih, kalau kita bagi2 ilmu, tapi kita gak ngelakuin kan juga gak boleh yah? !.!


jadi GIMANAA!!!?? gakusah jadi dishare??
O.o''


share aja lah, hehe ^0^




Nah, Pertanda Keimanan :

  • Pendiam
  • Selalu Berpikir
  • Merenung dengan tenang
  • Menjauhi gurauan
  • Tidak Banyak bicara
  • diliputi wibawa yang berpengaruh
Nah ini nih yang paling penting
  • Keindahannya Menyentuh Hati




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar