Jumat, 23 Maret 2012

List orang- orang Gaje~

OTEE deehhh!!
kali ini aku mau ngepost tentang orang- orang gaje yang aku sayangi~
yang karena ada mereka, aku menjalani masa sma ku dengan tawa, senyuman, walau pernah juga berantem.. :D

tapi pertama- tama aku ucapkan terima kasih kepada mereka (padahal gak dibaca orang itu)..
makasih karena kalian sudah memberi warna ke masa sma ku,
saranghae! XD (bikin lope pake tangan kanan kiri)

okke..


1. Vivi

Nah, wak Vivi ini sebelumnya udah pernah kupost sebelumnya..

Wak Vivi ini orangnya sebenarnya dewasa, kerjanya ngasih nasehat juga.. ckck

Nah, Wak Vivi ini juga sabar,
bukti ~> waktu ultah Diah kan, Aku, Kak Izka, Mbak Ando, Boya, Kak Rani udah naik darah tuh,
tapi Vivi juga yang ngajak kami utk minta maaf sekali lagi dan karena itulah baikan lagi.. yuhui!~

Manfaat : Kalo di persahabatan kami, Vivi itu kayak Ibu kami lah, yang adem anyem aja..

2. Rani

Kak Rani sih sebenarnya gak kompak sama kami dulu, tapi belakangan ini udah kompak! :D
walau masih jarang mau ikut kalo Hang Out, tapi kalo disekolah selalu bareng kok.. ^o^

Nah, Kalo kak Rani ini orangnya to the point aja, suka ya SUKAK, gak suka ya GAK SUKAK..

tapi Kak Rani baikk kok! kalo deket sama dia pasti enak, Gaul LAGI.. (pencerahan karena aku ngedessoo orangnya...).
 Anehnya kak Rani yang dulu waktu smp punya byk mantan, sekarang gak pernah pacaran lagi sejak SMA.. (ketularan Virus Jomblo dr aku, kak rizka, diah, Vivi sama Bora)..
hihi.. *kunti laugh*

'OHIYAA!!
satu lagi point plus plus PLUS kak Rani!! :DDD
Kak Rani sukkaaa banget bawa makanan dr rumah, dan entah karena aku TEPAT dikanan kak Rani atau emang niat kasi ke AKU, kak RANI suka banget ngasi makanannya ka aku..( jangan2 karena mukaku muka orang kelaperan ya (?) ) :D
yehiyee!!
enakenak loh, bolu, snack- snack..
XP (gak aci ngences)

eh, eh, ada lg poin plus kak rani,
Kak Rani bersama-sama dengan Vivi adalah my hero..
KENAPA??!
karena orang itu berdua sering kasi aku nyontek dan meluruskan pikiranku yang sesat.. (ngajarin)

Manfaat : Penghasil Makanan

3. Rizka

Nah, ini Eonniku tersayang, orang paling kecil dikelas, tapi sekaligus yang paling tua *digampar <psst..kak Rizka gak suka dibilang tua> )

Kak Rizka itu orangnya kadang2 cerewet tpi kadang2 diemm anyem aje.
Elf sejati nih orangnya, sebangku sama Diah yang sesama Elf (yobo yibi couple)
dan Twins nya Vivi..

Kak Rizka rumahnya diluar kota, (HHAHAHA ="= *liat muka kak Rizka kalo denger ini*), nan jaoooh di matoo lehh..
jadi kalo Hang Out agak susah kecuali klo langsung dri sekolah..

Nah, Kak Rizka suka denger aku cerita, sabarr orangnya, Vivi juga suka aku denger cerita..
tapi krena aku dan kak rizka sama2 suka korea, jadi lebih nyambung..
kalo Vivi mah gakpala suka korea

Kak Rizka ini wifenya yeppa (yesung Oppa)..

Manfaat : Pendengar yang Baik

4. Bora

Ehem.. Kalo Boya ini mah loudspeaker, RAME, Cerewet dan yang aku heran gak pernah kehabisan bahan cerita.. (mungkin sebelumnya uda di list yah apa2 aja yg mau dblg)..
kalo ada Bora pasti Ramelaah..
ceria orangnya,
tpi sering juga galau~~~~ (muremmm.....)

Wak Dana cinta mati sama Bora, hihi
tpi Bora sih gak nge-eh..

Bora suka sama Ungu, dulu fans berat Jb ~> tapi sekarang udah jarang sih..
suka banget sama CNBlue jugak.. :D

Manfaat : Pengisi suasana

5. Nanda

Nah, Mbak Ando sama Kak Rani ini sama tipenya, tapi mbak Ando lebih tajam kalo ngomen, suka ya SUKA, gak yah ENGGAK..

tapi Mbak ando ini baiiikkk banget loh!
gimana ya? macem kakak kandung untukku, macem mbak dini juga.. tapi kalo mbak Ando berperan sebagai kakak yang Nakal, Mbak Dini sebagai kakak yang lembut.. hihihi..

Hidung mbak Ando mancung weh~, item maniiiss,
lawaklawak juga orangnya.. :D

Mbak Ando juga rame orangnya, karena sering ngomen2 kritis gitu

Manfaat : Kakakku tersayang :D

6. Isvi

Mbak Dini udah pindah ke BT (Bukit Tinggi) :'(
sedih kalii...

Mbak Dini ini BAIIIKKK BANGETT!!
Lembut, baik, pokoknya gitulah~

ah.. udahlah, ini aja deh..

Manfaat : Mbakku sayang <3

7. Diah

Nah, Diah ini sepupuku kandung,
sebangku Kak Rizka..

Diah ini suka banget sama Siwon Oppa, barengan ama Kak Rani nih..
Elf juga wak Diah ini

Diah sih orangnya pendiam ~> pendengar yang baik..

Manfaat : Pendengar yang baik

8. Aster

dulunya sih kami kompak, tapi belakangan ini udah agak menjauh. :(
Aster lebih dekat sama PEde dan Desi sekarang..
Aster ini baikk, lembut, jagoo banget nyanyi sama main musik.. :D
*ngiri

2 komentar: