Kamis, 15 Maret 2012

kkum *;')*

Wah! judulnya oke banget kaan? :D

 kkum, mimpi atau bahasa Inggrisnya mimpi.. *o*

 mimpi seperti lagu laskar pelangi Nidji "mimpi.. adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia"

hampir disemua ost. drama terfavoritku sepanjang masa, dream high juga tentang mimpi..  lirik2 lagunya tentang :
  • bagaimana sakitnya bermimpi
  • ketakutan memiliki mimpi
  • orang yang merebut mimpi orang lain,
  • orang yg tidak memiliki mimpi sama sekali..
dan seperti novel JD Robb yang kubaca, yang ada part nya begini..

Roarke yang hampir memlilki setengah dunia ini karena saking kayanya dulunya hanyalah seorang pencopet di gang sempit Dublin, nah Eve pernah bertanya, " kenapa kau bisa menjadi seperti ini?"
Roarke menjawab, "karena aku berhasrat untuk itu"
"tapi semua orang berhasrat untuk kaya"
Roarke tersenyum sinis, "tapi mereka tidak berusaha"

Nah, bermimpi memang gampang, gratis lagi, "Ah... aku mau jadi ini..", "aku mau jadi ini.. " (termasuk aku juga)

tapi, kita bermimpi bukan hanya untuk dikhayalkan, tapi mimpi adalah tujuan..

aku suka kali lagu a goose dream yang ada artinya, " aku.. aku punya mimpi.. aku percaya dengan mimpiku.. suatu saat aku akan meraihnya.."

Jadi, Percayalah..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar