Selasa, 21 Februari 2012

Ultah Ester

ini kejadian udah agak lama sih,
tapi tenang sajjaaah!!
belum basi kok.. :D


Nah, temenku, Ester waktu itu ulangtahun,
jadi kami, anak XI IPA 1 untuk ngerjain Ester..


jadilah kami sekongkol dengan guru favoritku, Ibu Nurlongse Sianipar <guru bi> untuk ngerjain Ester..


nah, planningnya kami bakal nuduh Ester nyuri duit, soalnya kelas kami udah 3x kehilangan duit.. 0.o


tibalah kejadiannya,
seru KALIII!!!
Ester sama Ibu sampek bentak2an karena Ester gak ngaku kalo dia yang nyuri, keke
okelah pokoke ma boy


lucunya,
ditas Ester ada garam,
nah kami nuduh dia kalo itu jampe- jampenya, :DD
hehehe




malah Ester tuh kuat banget lagi, ndak nangis- nangis...
tapi, syukurlah akhirnya Ester nangis.. -?-


Nah, pas Ester nangis kami datang bawa kue ultah sambil nyanyi nyanyi,,
omoo.. terharulah pokoke..


ini nih beberapa foto yang diambil...








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar