Jumat, 17 Februari 2012

Mushollaa GO!! ^__^

kekeke..
aku kan les di GO, setiap hari selasa dan kamis tuh, dari jam 3.15-6.15,
nah.. berarti Ashar di GO kan? :D

aku kan gak macem temanku, Fauzi, yang menjamak Ashar waktu shalat Zuhur (Pencemaran Nama baik.) ^o^ 
tapi, syukurlah abang kita yang satu itu sudah kembali kejalan yang benar..
setelah aku yang dibantu Kak Rani berceloteh panjang lebar sampek serak suara (hiperbola *on) tentang syarat2 menjamak sama wak Fauzi itu..

hmm.. kapan ya, minggu lalu, tanggal 11 itu..
pas aku baru sampek mushalla, wak fauzi udah siap, tau apa yang dibilangnya,
" Udah Shalat aku kan, Yulis? " haha :D Alhamdulillahh....

Nah, satu hal yang benar- benar enak dilihat dan membanggakan,
anak kelas.. hmm.. gaktau kelas berapa, adek kelas lah, sampek 8 orang SEMBAHYANG!!! cowo semua!
buseett...  Tumben2, pikirku..
keren!! *o*
walau masih berantakan sih..


  • lucu nya waktu teman2 perempuan mereka (gaktau Islam atau enggak, abis gak sholat sih) yang suka kali nyentuh mereka supaya air wudhu nya ilang, sampek kejar-kejaran lagi ^___^' , teriak2, hehe <~~ ini mah adegan dari kekamar mandi ke musholla yang jaraknya 3-4 meter..
  • Nah,belum lagi kalo udah sampek ke tepat sholatnya, saling ganggu mengganggu adek2 itu, XD , makanya sholatnya pada ketawak2..



tapi gimana pun, aku salut liat mereka yang tetap kekeuh untuk sholat...
 ^Applause^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar